3 Sumber Kekayaan Irish Bella, Istri Ammar Zoni yang Mantap Gugat Cerai sang Suami

Jum'at, 15 Desember 2023 - 14:12 WIB
loading...
3 Sumber Kekayaan Irish Bella, Istri Ammar Zoni yang Mantap Gugat Cerai sang Suami
Irish Bella memiliki beberapa lini bisnis yang dijalaninya. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Sumber kekayaan Irish Bella sempat menjadi perbincangan publik usai mantap menggugat cerai Ammar Zoni. Saat ini sang suami kembali ditangkap untuk ketiga kalinya terkait kasus narkoba.

Terkait kasus suaminya itu, Irish Bella hanya dapat memasrahkan semua proses ke pihak penegak hukum. Terlebih hubungannya dengan Ammar Zoni memang telah di ujung tanduk.

Sebelum menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella memang dikenal sebagai artis cantik yang membintangi beberapa judul sinetron dan FTV. Irish juga pernah membintangi film layar lebar.



Meskipun Irish Bella kini sudah jarang tampil di layar kaca, rupanya masih ada beberapa lini bisnis yang dijalaninya. Berikut ini sejumlah sumber kekayaan dari artis cantik tersebut.

3 Sumber Kekayaan Irish Bella


1. Adsense Channel YouTube


Irish Bella diketahui telah membangun channel YouTube sejak 2019 silam bernama Aish TV. Dalam channel tersebut, istri Ammar Zoni ini banyak membagikan video vlog keluarganya.



Mulai dari kebersamaannya dengan anak-anak hingga kegiatan pribadinya. Channel tersebut kini telah memiliki 4,6 juta subscriber dan membagikan 715 video.

2. Endorsement


Tidak hanya dari adsense, Irish Bella juga kerap menerima berbagai endorsement. Mulai dari berbagai aksesoris hingga produk kosmetik.

Sejumlah endorsement tersebut muncul beberapa kali di akun instagram pribadinya @irishbella yang telah memiliki 22,7 juta pengikut.

3. Bintang Iklan


Meskipun saat ini Irish Bella sudah mulai jarang muncul di layar kaca, namun beberapa kali dirinya sempat membintangi beberapa iklan produk ternama.

Sebut saja seperti Biore, Marina, hingga Torabika. Sebelumnya, Irish Bella memang sudah dikenal sebagai artis dengan paras cantik. Dia juga sudah membintangi beberapa judul sinetron dan film.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)