Irish Bella Sedih Ammar Zoni Ditangkap Lagi karena Narkoba, Ingat Anak

Selasa, 19 Desember 2023 - 09:50 WIB
loading...
Irish Bella Sedih Ammar Zoni Ditangkap Lagi karena Narkoba, Ingat Anak
Irish Bella mengomentari Ammar Zoni yang ditangkap polisi karena kasus narkoba lagi. Ini ketiga kalinya Ammar terjerat kasus yang sama setelah belum lama bebas. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Irish Bella mengomentari Ammar Zoni yang ditangkap polisi karena kasus narkoba lagi. Ini merupakan ketiga kalinya Ammar terjerat kasus yang sama setelah belum lama ini dinyatakan bebas.

Irish mengaku mengetahui soal penangkapan Ammar karena kasus narkoba . Setelah mengetahui suaminya diamankan polisi, Irish pun mengaku sedih meski mereka tengah menjalani proses cerai di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat.

“Kemudian muncul lagi berita beberapa hari yang lalu bahwa bang Ammar kembali diamankan polisi karena kasus yang sama. Pastinya mendengar ini, saya ikut sedih,” kata Irish dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (19/12/2023).

Namun, kesedihan yang dirasakan artis 27 tahun ini bukan karena dirinya. Melainkan mengingat nasib kedua anaknya. Sebagai ibu, Irish memikirkan masa depan atau pengaruh kasus narkoba yang menyeret Ammar kepada buah hatinya.





“Bukan untuk saya, tapi untuk anak-anak, untuk bang Ammar juga,” jelasnya.

Meski demikian, pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini enggan mengomentari penangkapan suaminya lebih jauh. Dia memilih menyerahkan masalah tersebut kepada polisi dan hukum yang berlaku.

“Di sini saya nggak bisa berkomentar apa-apa. Saya sepenuhnya menyerahkan ke pihak yang berwenang dan hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Ammar Zoni ditangkap Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Barat di apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa, 12 Desember 2023 malam. Aktor itu ditangkap di lobby apartemen dalam keadaan sadar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)