5 Bocoran Aksi CL di LAFFestival Indonesia

Sabtu, 10 Februari 2018 - 11:08 WIB
5 Bocoran Aksi CL di LAFFestival Indonesia
5 Bocoran Aksi CL di LAFFestival Indonesia
A A A
JAKARTA - Malam ini, CL eks 2NEI akan menyapa Blackjack, sebutan penggemar CL di JCC. Dia akan menjadi penyanyi bintang yang menutup perhelatan LAFFestival Indonesia (Love and Fabulous Festival) dari 11 musisi kenamaan yang dihadirkan.

Mantan leader 2NEI ini dijadwalkan tampil pada pukul 23.30 Wib. Berikut beberapa bocoran penampilan CL yang telah dirangkum SINDOnews di ajang kedua LAFFestival:

1. Tampil satu jam
CL akan tampil selama satu jam dengan menyanyikan beberapa lagu andalannya. Dia akan memperlihatkan aksi panggung yang meriah, di mana dia membawa beberapa penari khusus untuk kesuksesannya menyapa fans di Indonesia.

2. Bawakan 10 lagu
CL akan menggelar mini konser yang meriah. Beberapa lagu andalannya, termasuk lagu barunya dari album terbaru dan album andalannya. Sebut saja, Crush, The Bitches ,Lifted , Baddast Female dan Doctor Pepper.

3. Menyanyikan Lagu 2NEI
CL tidak akan melupakan grup vocal yang pernah membesarkan namanya. Beberapa lagu hits 2NEI, seperti Fire dan Im The Best juga bakal dinyanyikan. Apa yang dilakukannya itu untuk mengobati kerinduan fans yang telah lama menunggunya.

4. Meet And Greet
CL juga akan menggelar jumpa fans dengan durasi cukup panjang. Beberapa fans yang beruntung akan bisa berfoto bersama dengannya.

5. Jumpa Pers
CL nampaknya akan berbagi keseruan tampil di LAAFestival. Dia dikonfirmasi akan menghadiri konferensi pers yang akan dilakukan oleh pihak promotor.

"Nanti akan sesi konferensi pers, semua penyanyi yang tampil akan hadir baik lokal dan luar," kata salah satu perwakilan LAFFestival Helmi Sugara.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4522 seconds (0.1#10.140)