alexametrics

Gandeng 100 Musisi untuk Lagu Baru, Lara Pecahkan Rekor Muri

loading...
Gandeng 100 Musisi untuk Lagu Baru, Lara Pecahkan Rekor Muri
Penyanyi Lara berhasil memecahkan rekor Muri setelah berhasil menggandeng 100 musisi untuk membawakan single keempatnya berjudul Mencintaimu Sampai Mati. (Sindonews/Hasan Kurniawan)
A+ A-
JAKARTA - Musisi cantik Lara, berhasil pecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan single keempatnya Mencintaimu Sampai Mati, di Intermark BSD City, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Sabtu (10/2/2018) malam.

Lara dianggap berhasil menggaet 100 musisi untuk membawakan single terbarunya yang pernah dipopulerkan oleh grup band Utopia. Single itu digarap oleh musisi Alam Urbach.

Tidak tanggung-tanggung, pertunjukan Lara di Intermark BSD City ini juga menggandeng unsur pemerintah daerah, yakni Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel, KPI, dan Bekraf Republik Indonesia (RI).

"Ini bukan planing yang cukup matang sebenarnya. Secepat itu aku dapet ide. Siapa tahu ini pintu pembuka baru. Apalagi ini lagu keempat," kata Lara, kepada SINDOnews, di Intermark BSD.

Lara mengaku, tidak mudah melibatkan banyak musisi. Apalagi semua punya nama besar. Namun, dia tidak menyangka, ternyata banyak yang mendukung, hingga berhasil mengumpulkan 100 musisi.

"Karena aku juga merasa sebagai musisi dan pencipta, jadi aku melibatkan banyak orang. Happy banget. Masing-masing support. Terutama saat pembuatan lagu didampingi Alam Urbach," sambungnya.

Meski sempat diwarnai kekhawatiran oleh cuaca yang tidak menentu, akhirnya konser dengan 100 musisi di muka gedung Intermark itu berhasil tanpa kendala. Lara mengaku, hari itu adalah hari terbesarnya.
halaman ke-1 dari 3
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top