Okie Agustina Ogah Nikah Lagi usai 2 Kali Gagal, Trauma?

Rabu, 20 Desember 2023 - 21:03 WIB
loading...
Okie Agustina Ogah Nikah Lagi usai 2 Kali Gagal, Trauma?
Okie Agustina rupanya tidak berkeinginan untuk kembali menikah usai dua kali gagal membina rumah tangga. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Okie Agustina rupanya tidak berkeinginan untuk kembali menikah usai dua kali gagal membina rumah tangga. Dia berkomitmen untuk membahagiakan anak-anaknya yang semakin bertambah dewasa.

Miro Materazzi misalnya, anaknya dari pernikahan dengan Gunawan Dwi Cahyo ini memasuki usia remaja. Okie Agustina pun benar-benar fokus terhadap putranya tersebut.



"Aku jujur belum kepikiran cari pasangan lagi, anak-anak udah gede apalagi sih mau dicari aku lebih ke bahagiain anak-anak dulu. Apalagi Miro sudah mulai tumbuh nih, udah mau 10 tahun jadi ngurusin anak-anak," kata Okie Agustina dalam Kanal YouTube Seleb Oncam News dikutip pada Rabu (20/12/2023).

Sementara itu saat ditanya mengenai kedekatan Miro dan Gunawan Dwi Cahyo belakangan ini semakin lengket. Sebagai seorang istri, Okie tak mempermasalahkan masalah tersebut.

Menurutnya, masalah itu hanya dengan Gunawan Dwi Cahyo sehingga anak-anak memang tidak dilibatkan dalam masalah ini.

"Nggak masalah karena aku bermasalah sama Papanya bukan Papanya bermasalah sama aku berarti sama anaknya juga, kalau aku nggak ada masalah sih," jelas dia.

Walaupun tidak mempermasalahkan, mantan istri Pasha Ungu ini kembali menegaskan asalkan Gunawan Dwi Cahyo tak menganggu waktu sekolahnya. Mengingat untuk saat ini, putranya itu tengah fokus menghabiskan studinya.

"Saya tidak pernah membatasi, kalau mau ketemu silahkan dan dia bilang mau bawa Miro ke Jepara ya selama itu masih libur sekolah silahkan," tutur Okie Agustina.



Berdasarkan catatan, Okie Agustina rupanya dua kali gagal membina bahtera rumah tangga pertama, Okie Agustina terpaksa cerai dengan Pasha Ungu pada 20 Januari 2009. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Selepas bercerai dari Pasha, Okie Agustina memutuskan menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo pada tanggal 12 Mei 2012. Dari pernikahan ini, keduanya juga dikaruniai seorang anak laki-laki diberi nama Miro Materazzi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)