Intip Gaya Liburan Nia Ramadhani ke Amerika, bak Artis Hollywood!

Kamis, 21 Desember 2023 - 06:00 WIB
loading...
Intip Gaya Liburan Nia Ramadhani ke Amerika, bak Artis Hollywood!
Nia Ramadhani memperlihatkan gayanya yang menarik saat bersiap liburan ke Amerika. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani merupakan salah satu artis Tanah Air yang tidak ingin melewatkan momen liburan akhir tahun 2023.

Alih-alih berlibur di dalam negeri, Nia Ramadhani kembali berencana merayakan pergantian tahun di luar negeri, tepatnya di rumahnya yang ada di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.



Hal tersebut diketahui dalam salah satu postingan, di mana Nia Ramadhani membagikan persiapannya terbang ke AS di akun Instagramnya. Seperti biasa, Nia Ramadhani tampak fashionable.

“Mari memulai sesi liburan,” tulis Nia, dalam keterangan unggahannya, dikutip pada Kamis (21/12/2023).

Meski hanya berfoto di dalam rumah, Nia Ramadhani terlihat tampil bak selebriti Hollywood dengan outfit of the day alias OOTD serba hitam.

Nia memadukan atasan crop top berwarna hitam yang dipadukan dengan rok panjang berbelahan paha tinggi berwarna senada.

Untuk menambah ‘statement’ pada penampilannya itu, Nia memadukannya dengan luaran blazer oversize berwarna abu-abu dan sepasang sepatu boots hitam tinggi untuk membuat kakinya terlihat lebih jenjang.



‘Last but not least’, Nia Ramadhani tentu tak lupa menenteng tas mewahnya dari merek terkenal berupa handbag Chanel berwarna hitam yang harganya nyaris menyentuh angka Rp50 juta.

Di momen tersebut, Nia tak hanya foto OOTD sendirian. Ia juga terlihat membagikan potretnya bersama sang suami, Ardie Bakrie dan kedua temannya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)