Malam Tahun Baru di Next Hotel, Yuks, Temanya Pool Party, Loh

Kamis, 21 Desember 2023 - 14:30 WIB
loading...
Malam Tahun Baru di Next Hotel, Yuks, Temanya Pool Party, Loh
Malam tahun baru paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Pada momen yang spesial ini, banyak kegiatan yang dapat dilakukan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam tahun baru adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Pada momen yang spesial ini, banyak kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi acara pergantian tahun, salah satunya traveling bersama bestie (teman seperjuangan).

Tak jarang banyak orang memilih untuk merayakan malam tahun baru bersama bestie travelling ke destinasi favorit mereka. Yogyakarta adalah salah satu pilihannya, karena sangat menarik untuk dipilih sebagai tempat merayakan malam tahun baru bersama bestie. Ada banyak cerita yang bisa saling diceritakan saat pada momen spesial itu. Dan Yogyakarta adalah destinasi yang cocok, karena memiliki banyak pilihan tempat untuk merayakan malam tahun baru .

Bila Anda tertarik untuk menghabiskan momen malam tahun baru di Yogyakarta, maka ada dua pilihan konsep acara yang bisa jadi pilihan. Pertama, bisa memilih hotel berbintang yang seringkali menggelar acara malam tahun baru berkonsep pool party dengan menghadirkan bintang tamu hingga pesta kembang api. Atau pilihan kedua, kalian bisa memilih untuk merayakannya di tempat wisata ikonik yang ramai pengunjung.



Rayakan Tahun Baru di Next Hotel Yogyakarta

Next Hotel Yogyakarta adalah salah satu pilihan hotel berbintang yang bisa menjadi pilihan kalian untuk merayakan momen malam tahun baru di Yogyakarta. General Manager Next Hotel Yogyakarta, Albert Jonas menyampaikan, Next Hotel Yogyakarta menggelar acara perayaan malam tahun baru dengan konsep pool party yang bisa diikuti oleh para tamu hotel maupun wisatawan yang datang ke Jogja.

“Pada perayaan malam tahun baru , kami menggelar acara bertajuk Pool Party di area pool side Next Hotel Yogyakarta. Kalian yang sedang liburan bersama bestie di Yogyakarta, tentu bisa menjadi pilihan menarik dan menyenangkan, karena akan ada banyak acara mulai dari live music, games, hingga fireworks party”, ucap Jonas beberapa waktu lalu.

Acara malam tahun baru bertajuk Pool Party dapat kalian ikuti dengan harga tiket masuk sebesar Rp 200.000,- net, sudah termasuk free flow cocktails, barbeque, dan dapat menikmati serangkaian acara pada malam itu yang berlangsung pada Minggu (31/12/2023).

Selain itu, Next Hotel Yogyakarta juga memberikan penawaran paket Incoming Year 2024 , mulai dari Rp 1.099.000,- nett sudah termasuk menginap 1 malam, complimentary mini bar, complimentary slice cake, breakfast untuk 2 orang, dan akses acara Pool Party untuk 1 orang. Bila tertarik, segera lakukan reservasi ke nomor 0811 1869 888 atau kunjungi https://www.nexthotel.id.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)