5 Olahraga untuk Mengecilkan Perut, Mudah dan Bisa Dilakukan di Rumah Lho!

Kamis, 21 Desember 2023 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Ab wheel roller adalah alat olahraga yang memiliki bentuk roda, lengkap dengan pegangan yang berada di kedua sisinya. Fungsi utamanya untuk membentuk beberapa bagian otot tubuh seperti otot perut, pinggang, kaki maupun tangan.

Dengan latihan menggunakan Ab Wheel Roller secara rutin bisa membakar kalori yang ada di perut dan menghilangkan lemak perut yang ada di tubuh Anda.

3. Latihan Dumbbell

Latihan dumbbell merupakan salah satu alat olahraga yang murah, fleksibel dan mudah. Cocok untuk untuk meningkatkan stamina. Selain itu, berlatih dumbbell juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan jantung, membakar kalori dan meningkatkan daya tahan otot.

Angkat dumbbell juga elatih otot perut, lengan dan juga kaki. Jika tengah menjalani program penurunan berat badan, memperbanyak latihan dumbbell akan sangat membantu membakar lemak lebih cepat, terutama di bagian perut.

4. Yoga

Yoga adalah olahraga tubuh dan pikiran yang berfokus pada kekuatan, kelenturan dan pernapasan. Alat yang harus disiapkan untuk melakukan yoga adalah matras.

Yoga bisa dilakukan kapan saja, bahkan kamu bisa melakukannya untuk mengisi energi sebelum beraktivitas di pagi hari. Melakukan yoga secara teratur merupakan bagian dari gaya hidup sehat baik secara mental maupun fisik.

Manfaat lain dari yoga adalah menenangkan pikiran, meningkatkan metabolisme hingga meredakan sakit pada punggung.

5. Lompat Tali
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)