Di Balik Kesibukan Keluarga Ganjar Pranowo Kampanye, Siti Atikoh Bagikan Cerita Lucu

Kamis, 21 Desember 2023 - 21:30 WIB
loading...
Di Balik Kesibukan Keluarga Ganjar Pranowo Kampanye, Siti Atikoh Bagikan Cerita Lucu
Ganjar Pranowo, Siti Atikoh dan Alam Ganjar sibuk bertemu masyarakat. Namun, ada cerita menarik di balik itu semua. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo, Siti Atikoh dan Alam Ganjar terlihat sibuk melakukan safari politik bertemu masyarakat di tempat yang berbeda-beda. Lihat saja media sosial mereka.

Di balik kesibukannya ini, ternyata ada cerita lucu. Siti Atikoh mengaku kesibukan satu sama lain ini membuat keluarganya saling update kabar lewat media sosial.



“Kalau sama Mas Ganjar karena kita sama-sama sibuk, saya kadang update kondisi dia, update aktivitas dia malah justru dari sosmed,” tutur Siti Atikoh sambil tertawa saat ditemui di Tulungagung, Selasa (19/12/2023).

Walaupun demikian, Siti Atikoh mengaku tetap mengabarkan kondisi dirinya pada suami dan anaknya kala sedang waktu senggang, begitupun sebaliknya.

“Tapi saat-saat tertentu seperti pas makan, ketika mau tidur atau ada waktu 2-3 menit saya ada jeda, biasanya ngontak (ngabarin keluarga),” kata Siti Atikoh.

Namun, dengan jadwal kesibukan yang berbeda tentu Siti Atikoh tidak bisa mendapat balasan pesan saat itu juga. Dirinya akan mendapat pesan beberapa waktu kemudian kala suami dan anaknya sedang senggang.



“Tapi belum tentu responnya saat itu juga. Termasuk sama Alam juga begitu. Yang penting kita komunikasi, nanti kapan mereka bisa membalas,” ujar Siti Atikoh.

Selama safari politik ini, Siti Atikoh sendiri telah menyusuri tiga provinsi. Mulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4434 seconds (0.1#10.140)