5 Olahraga Mengecilkan Lengan yang Mudah dan Bisa Dilakukan di Rumah

Kamis, 21 Desember 2023 - 19:04 WIB
loading...
A A A
4. Bench Dips

Kamu bisa memanfaatkan meja atau kursi berat di rumah untuk mengecilkan lengan lho! Caranya dengan membuat posisi duduk di lantai dengan kedua tangan menghadap ke belakang. Pegang meja sebagai tumpuan lalu luruskan kaki dan perlahan angkat bokong.

Mulailah gerakan dengan meluruskan tangan kemudian menekuknya lagi. Lakukan tanpa bokong menyentuh lantai. Ulangi gerakan ini 30-35 kali secara rutin setiap harinya.

5. Scissors

Posisikan diri dengan berdiri tegak dan tangan diangkat setinggi bahu dalam keadaan terbuka lebar. Lalu regangkan lengan ke samping kemudian kembali ke depan dada secara menggunting atau tumpang tindih. Lakukanlah sebanyak 20-30 kali setiap hari.

Itulah lima olahraga mengecilkan lengan yang bisa dilakukan di rumah. Dapatkan berbagai produk olahraga dan hobi terlengkap di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Buat yang ingin dapetin sandal jepit modis dan berkualitas, malam ini pukul 20.00 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)