RSK Ajak Adik-adik Panti Asuhan Kenal Dunia Kerja di KidZania

Kamis, 21 Desember 2023 - 01:30 WIB
loading...
A A A
“Yang terpenting adalah keberanian untuk memulai. Siap Usaha dibuat untuk membantu siapa saja memulai perjalanan kewirausahaan mereka. Dan sama seperti adik-adik kita di KidZania, Siap Usaha memberikan kesempatan belajar dengan terjun langsung memulai usaha dan berlatih jualan. Kalau adik-adik kita hari ini bisa memulai perjalanan mereka menuju cita-cita yang diinginkan, pasti semua orang juga bisa memulai perjalanan kewirausahaan mereka bersama Rumah Siap Kerja," lanjutnya.

Dengan menyelenggarakan acara ini, Rumah Siap Kerja bersama sejumlah panti asuhan di Jakarta berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam pembentukan karakter dan potensi anak-anak panti asuhan, menciptakan kesempatan berharga untuk mereka menjadikan dunia lebih baik. Acara ini bukan hanya sekadar hiburan, melainkan sebuah upaya untuk memberdayakan generasi penerus bangsa.

“Semoga pengamalan ini memberikan mereka perspektif baru tentang banyak profesi dan peluang yang bisa digapai, dan mudah-mudahan kontribusi kecil dari saya dan semua tim di Rumah Siap Kerja bisa punya sedikit dampak positif di kehidupan mereka,” tutup Tsamanov.

Memiliki lebih dari 400 tenaga pengajar yang aktif, Rumah Siap Kerja berkomitmen untuk terus berinvestasi pada program up skilling yang bermanfaat bagi semua, dengan menghadirkan pelatihan berbasis pengalaman (experiential learning). Untuk Siap Usaha sendiri, melalui Aerputh sebagai proyek bisnis, telah diikuti oleh lebih dari 1.000 solopreneurs Indonesia.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)