B Clinic Gelar Run For Humanity, 100% Donasi untuk Bantu Palestina

Kamis, 21 Desember 2023 - 02:00 WIB
loading...
B Clinic Gelar Run For...
Setelah sukses dengan Kudus Fashion Week, B Clinic menyelenggarakan acara lari sambil beramal di mana 100 persen biaya registrasi didonasikan untuk Palestina. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan acara Kudus Fashion Week dalam mendukung UMKM pada bulan lalu, B Clinic tak berhenti menunjukkan kepedulian dan memberikan manfaat bagi banyak orang. Kali ini, dalam mendukung gerakan kemanusiaan, B Clinic menyelenggarakan acara lari sambil beramal di mana 100 persen biaya registrasinya akan didonasikan untuk Palestina, yaitu Run For Humanity yang diadakan pada 17 Desember 2023.

Berlangsung di Bintaro dari pukul 06.00 WIB, acara dibuka dan dimulai secara resmi oleh Hervita Wahyuni, selaku pemilik B Clinic, bersama dengan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan. Acara ini juga semakin menarik dengan partisipasi dari sejumlah selebriti ternama, seperti Harris Vriza, Ricky Harun, Teuku Ryan, Melanie Putri, Dimas Seto, Zeezee Shahab, Febby Rastanti, dan banyak artis lainnya yang turut meramaikan dengan ikut berlari bersama ribuan para peserta yang sudah mendaftar.

Melalui acara ini, B Clinic dan seluruh partisipan mendukung upaya kemanusiaan. "Seluruh biaya registrasi serta donasi yang sudah terkumpul sebesar Rp150 juta sepenuhnya akan didonasikan untuk warga Palestina," kata Harris Vriza, selaku brand ambassador B Clinic dan aktor.



Selain itu, sebagai penyelenggara dan sponsor utama, tentunya B Clinic mendukung acara Run for Humanity ini secara maksimal, dengan menyediakan pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk seluruh peserta. Tak hanya itu, sebagai bentuk perhatian dari B Clinic, para peserta juga bisa cek kesehatan kulit wajah juga secara cuma-cuma.

Di balik kesuksesan kegiatan amal ini, tentunya B Clinic tidak sendirian, namun bersama dengan Radeyah, Pemerintah kota Tangerang Selatan, Kahf, Tommy Printing, Elitery, Orbit Brasserie, serta partisipan lainnya yang memiliki visi dan misi yang sama dalam kemanusiaan.

B Clinic sendiri merupakan klinik kecantikan ternama dan terpercaya yang sudah berdiri sejak tahun 2019 dengan puluhan cabang yang sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Melalui partisipasinya dalam kegiatan kemanusiaan ini, B Clinic berharap dapat memberikan inspirasi, dukungan, dan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia B Clinic.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)