Fashion Street Casual ala Korea yang Diminati Kaum Muda

Kamis, 21 Desember 2023 - 22:52 WIB
loading...
Fashion Street Casual ala Korea yang Diminati Kaum Muda
Gaya fashion Korea telah menarik perhatian kalangan anak muda dunia, termasuk di Indonesia. Foto/ADLV
A A A
JAKARTA - Gaya fashion Korea telah menarik perhatian kalangan anak muda dunia, termasuk di Indonesia. Banjirnya peminat tidak lepas dari gaya fashion yang simpel, stylish, serta menyuguhkan kesan street casual.

Gaya street casual ala Korea identik dengan penggunaan pakaian yang kasual namun tetap nyaman, praktis, dan stylish. Pakaian yang digunakan biasanya berukuran oversized, dengan desain yang simpel dan tidak terlalu rumit.

Selain itu, gaya street casual ala Korea tidak terlalu rumit dan tak membutuhkan banyak aksesori. Cukup dengan memadukan beberapa item pakaian yang simpel dan cenderung oversized seperti t-shirt dan hoodie atau sweater, kamu sudah bisa tampil stylish ala Korea.

Acme De La Vie (ADLV), brand fashion premium asal Korea Selatan, akan membuka tokonya secara resmi di Shopee Finest pada 25 Desember 2023 sekaligus meluncurkan 7 koleksi terbaru yang akan hadir secara eksklusif di Shopee Finest.

Roy, Representative of ADLV Indonesia mengatakan, pihaknya sangat senang dapat hadir dan meluncurkan ADLV Official Store di Shopee.

"Kami berharap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia serta memenuhi permintaan akan fashion street casual Korea yang semakin berkembang," kata Roy, Kamis (21/12/2023).

Hal tersebut, lanjut dia, sejalan dengan tujuan hadirnya ADLV di Shopee. Yaitu untuk mendekatkan fashion street casual Korea yang premium kepada masyarakat Indonesia.

"Koleksi terbaru ADLV tersebut mencerminkan esensi dari fashion street casual Korea yang terdiri dari t-shirt dan outerwear seperti hoodie, sweater, dan jaket dengan desain unik serta warna-warna khas ADLV yang colorful dan playful. Sangat cocok untuk style milenial dan gen-z," beber Roy.

Koleksi terbaru ini hadir dengan produk yang berkualitas dan nyaman dipakai serta bisa di-mix & match dengan gaya apa pun.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menambahkan, pihaknya menyambut baik hadirnya ADLV Official Shop di Shopee dan bisa menampilkan pilihan fashion street casual Korea premium.

"Kami berharap ini memudahkan konsumen untuk menemukan produk fashion casual street ala Korea dengan kualitas premium dan juga mendapatkan potongan harga dan penawaran khusus di Shopee," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)