7 Pernikahan Artis Indonesia yang Mencuri Perhatian di 2023, BCL dan Tiko Sempat Dikritik Netizen

Jum'at, 22 Desember 2023 - 08:40 WIB
loading...
A A A


4. Azizah Salsha dan Pratama Arhan

7 Pernikahan Artis Indonesia yang Mencuri Perhatian di 2023, BCL dan Tiko Sempat Dikritik Netizen

Foto/Instagram Pratama Arhan

Azizah Salsha sukses menggemparkan jagat dunia maya kala sahabatnya mengunggah foto-foto bridal shower yang menjadi pertanda bahwa dirinya akan segera menikah. Foto itu diunggah di malam hari sebelum hari pernikahannya. Ternyata selebgram yang akrab disapa Zize ini dinikahi oleh Pratama Arhan. Pernikahan mereka berlangsung di Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023.

Momen pernikahan pasangan ini pertama kali terungkap dari beberapa video dan foto dari para sahabat Azizah yang beredar di Instagram. Adapun akad nikah dilangsungkan di Jepang lantaran saat ini Arhan diketahui bermain untuk klub Tokyo Verdy.

Sejak awal pernikahan mereka, pasangan ini selalu memunculkan rasa penasaran di benak netizen lantaran minimnya unggahan kebersamana mereka di Instagram masing-masing. Tak diketahui secara pasti sejak kapan Azizah dan Arhan saling mengenal hingga menjalin hubungan asmara.

Terlebih, punggawa Timnas Sepak Bola Indonesia itu baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan Marshella Aprilia dan belum mengungkap siapa sosok tambatan hatinya yang baru. Begitu pula dengan Azizah yang juga dikabarkan baru saja mengakhiri hubungan asmara dengan Philo Paz Armand.

5. Hanggini dan Luthfi Aulia

7 Pernikahan Artis Indonesia yang Mencuri Perhatian di 2023, BCL dan Tiko Sempat Dikritik Netizen

Foto/Instagram Hanggini

Hanggini dan Luthfi Aulia menikah pada 2 Desember 2023. Tak pernah mengungkap kabar mengenai rencana pernikahannya ke publik, Hanggini mendadak mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Luthfi di Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Hanggini dan Luthfi menjalin hubungan asmara pada 2016, namun sempat kandas di 2019. Hanggini pun berpacaran dengan Junior Roberts, namun kandas setelah beredar isu tak sedap yaitu dugaan perselingkuhan.

Usai putus, hubungan dengan Luthfi disinyalir kembali bersemi. Keduanya disebut mengalami cinta lama bersemi kembali atau CLBK hingga akhirnya kembali merajut hubungan sebagai sepasang kekasih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)