Film Rebecca, Psychological Thriller Berdasarkan Novel Daphne du Maurier

Senin, 10 Agustus 2020 - 15:28 WIB
loading...
Film Rebecca, Psychological Thriller Berdasarkan Novel Daphne du  Maurier
Film Rebecca merupakan sebuah psychological thriller memukau yang dibuat berdasarkan novel gothic populer karya Daphne du Maurier pada 1938. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Film Rebecca merupakan sebuah psychological thriller memukau yang dibuat berdasarkan novel gothic populer karya Daphne du Maurier pada 1938. Film yang diproduksi Working Title Films (Emma, Darkest Hour) dan dibintangi Lily James dan Armie Hammer ini akan tayang di Netflix pada 21 Oktober mendatang.

Rebecca mengikuti kisah seorang wanita muda (Lily James) yang menikah dengan seorang duda tampan bernama Maxim de Winter (Armie Hammer). Alur ceritanya semakin menegangkan dan bikin penonton penasaran.

Lily kemudian pindah ke rumah milik keluarga Maxim yang terletak di pantai Inggris dan mulai menyesuaikan diri dengan kehidupannya yang baru. Tanpa tahu apa-apa sebelumnya, dia segera menyadari bahwa sesungguhnya dirinya sedang berjuang menghadapi bayang-bayang istri pertama Maxim yang telah lama meninggal, yaitu Rebecca.

Dia merasa Rebecca masih menghantui rumah tersebut karena ulah sang pengurus rumah yang jahat, Mrs. Danvers (Kristin Scott Thomas). (Baca juga: Episode Terakhir "It’s Okay To Not Be Okay", Ini Bocorannya! ).

Rebecca disutradarai oleh Ben Wheatley (High Rise, Free Fire), naskah ditulis oleh Jane Goldman, Joe Shrapnel dan Anna Waterhouse. Eric Fellner dan Tim Bevan dari Working Title Films, serta Nira Park didapuk menjadi produser film ini.

Rebecca diperankan oleh Lily James, Armie Hammer, Kristin Scott Thomas, Keeley Hawes, Ann Dowd, Sam Riley, Tom Goodman-Hill, Mark Lewis Jones, John Hollingworth dan Bill Paterson.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3996 seconds (0.1#10.140)