Aksi Limbad Bikin John 'The Strongman' Beatty Terpukau

Minggu, 18 Februari 2018 - 11:30 WIB
Aksi Limbad Bikin John The Strongman Beatty Terpukau
Aksi Limbad Bikin John 'The Strongman' Beatty Terpukau
A A A
GRESIK - Aksi Mister Limbad dan John “The Strongman” Beatty di X-tra Ordinary Spesial Gresik di Gresik, Sabtu (17/2/2018), mampu menghipnotis ribuan penonton. Dengan keahliannya, keduanya membuat penonton terkesima.

Sesi awal, The Strongman dari Amerika Serikat mematahkan tumpukan 9 batako hanya dengan siku. Kemudian dia juga membengkokkan besi dengan tangan kosong.

“Saya cukup semangat. Karena penonton Gresik cukup anatisias,” jawabnya saat ditanya Gracia Indri, salah satu pembawa acara X-tra Ordinary Spesial Gresik, Sabtu (17/2/2018).

Tidak kalah lagi, aksi Mister Limbad yang tidur terlentang di atas baku. Yang kemudian di atas perutnya ditumpuki 7 batako. Sejurus kemudian dipukul dengan palu.

Aksi Limbad itu cukup menarik perhatian John Beatty. Menurut dia, Indonesia dengan Limbad adalah talent-talent yang luar biasa.

“Indonesia punya banyak talent-talent yang luar biasa,” ucap dia.

Aksi Mak Uwes juga menyita perhatian. Dengan tidur terlentang kakinya mengangkat motor. Bahkan, Gracia Indri diminta naik ke atas motor.

“Aduh aku takut banget,” kata Gracia Indri.

Gelaran X-tra Ordinary Spesial Gresik merupakan aksi penutup dari benerapa program langsung maupun tunda RCTI. Sebelumnya ada, Konser I Love RCTI, paginya ada Jogedin Aja, kemudian Pesta Rakyat Mantenan pada sore tadi.

Vice President Produksi, Untung Pranoto menyatakan, bila program yang digelar RCTI ke daerah, salah satunya di Gresik demi mendekatkan ke penonton. Apalagi, penonton Gresik, Surabaya dan Sidoarjo khususnya serta umumnya Jawa Timur cukup antisias.

“Kebetulan juga bertepatan dengam HUT Jadi Gresik ke-531 dan HUT Pemkab Gresik ke-44,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5742 seconds (0.1#10.140)