Ganjar kenakan Kaus Putih Jelang Debat Cawapres, Bertuliskan Program Ganjar-Mahfud

Jum'at, 22 Desember 2023 - 18:25 WIB
loading...
Ganjar kenakan Kaus Putih Jelang Debat Cawapres, Bertuliskan Program Ganjar-Mahfud
Ganjar Pranowo mengenakan kaus putih jelang debat Cawapres bertuliskan program Ganjar Mahfud. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo tiba di Posko Ganjar-Mahfud di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat untuk bertemu Mahfud MD sebelum keduanya bertolak ke Jakarta Convention Center (JCC) untuk melakukan debat perdana cawapres.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Ganjar tiba di Posko Teuku Umar pada pukul 17.49 WIB, Ganjar mengenakan kaus putih yang di bagian belakangnya bertuliskan program-program Ganjar-Mahfud.



"Ini dibuatin sama relawan dan relawannya membuat program-program Ganjar-Mahfud ditempelkan di kaus belakang, menurut saya keren mereka punya cara untuk bisa menjelaskan pada masyarakat nanti kita akan lihat di dalam cerita kita," kata Ganjar, Jumat (22/12/2023).

Ganjar sendiri tiba di Posko Teuku Umar bersama dengan istrinya Siti Atikoh. Sebelum itu, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo juga hadir di Posko Teuku Umar untuk berangkat bersama menuku JCC.

Sementara, Mahfud tiba lebih dulu di Posko Teuku Umar dengan mengenakan pakaian adat Madura, kata Mahfud pakaian tersebut adalah pakaian rakyat sehingga baju tersebut menunjukkan masalah yang dihadapi rakyat.

"Ini baju rakyat (adat Madura) ini baju dua lapis ada barisan priyayi dan ada lapisan rakyat. Baju ini menunjukkan masalah dihadapi rakyat, itu aja," kata Mahfud MD.

Selanjutnya Mahfud mengungkapkan kesiapannya menghadapi debat perdana cawapres yang notabene pembahasannya ngenai ekonomi di Indonesia.

"Siap, siap," kata Mahfud.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)