Dukung Ganjar-Mahfud, Aldi Taher Hadiri Debat Cawapres: Kami Datang Bawa Pasukan

Jum'at, 22 Desember 2023 - 19:41 WIB
loading...
Dukung Ganjar-Mahfud, Aldi Taher Hadiri Debat Cawapres: Kami Datang Bawa Pasukan
Aldi Taher hadir dalam debat cawapres di JCC. Dia pun membakar semangat pendukung Ganjar Mahfud. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Selebritis sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VII dari Partai Perindo, Aldi Taher turut hadir dalam kegiatan agenda debat kedua yang akan menampilkan masing-masing calon wakil presiden (cawapres).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Aldi Taher langsung disambut para pendukung Ganjar-Mahfud yang sudah tiba lebih dahulu di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.



Awalnya, banyak relawan yang mengajak Aldi Taher untuk berswafoto. Aldi pun terlihat melayani satu per satu ajakan para pendukung pasangan calon nomor urut tiga ini.

Setelah melayani swafoto, Aldi Taher langsung membakar semangat para pendukung Ganjar-Mahfud sebelum debat dimulai. Beragam yel-yel turut disuarakan Aldi.

"Assalamualaikum, Waalaikumsalam, kami datang bawa pasukan," teriak Aldi bersama para pendukung Ganjar-Mahfud.

"Ganjar-Mahfud, menang..menang..menang," ucap Aldi Taher.



Untuk diketahui, debat kedua ini akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat pada 22 Desember 2023, sekira pukul 19.00 WIB.

Adapun, tema debat kedua yang akan diangkat diantaranya; ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, pajak dan Tata kelola APBN-APBD, Investasi, perdagangan, infrastruktur dan Perkotaan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)