Mahfud MD Kenakan Baju Adat Madura saat Debat Cawapres, Ganjar Keren dengan Busana Khas NTT

Jum'at, 22 Desember 2023 - 19:14 WIB
loading...
Mahfud MD Kenakan Baju Adat Madura saat Debat Cawapres, Ganjar Keren dengan Busana Khas NTT
Ganjar mengenakan pakaian suku adat NTT dan Mahfud MD mengenakan pakian adat Madura di acara debat cawapres. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD berangkat menuju Jakarta Convention Center (JCC) didampingi pasangannya Calon Presiden (capres) Ganjar Pranowo.

Keduanya berangkat bersamaan dari Posko Ganjar-Mahfud di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat setelah keduanya melakukan pertemuan selama kurang lebih 30 menit.



Saat berangkat menuju JCC, Ganjar mengenakan pakaian suku adat Rote Nusa Tenggara Timur (NTT) sedangkan Mahfud mengenakan pakian adat Madura.

Ganjar dan Mahfud berangkat menuju JCC menggunakan mobil yang berbeda, Ganjar satu mobil bersama istrinya Siti Atikoh, dan Mahfud bersama istrinya Zaitun Nihayati. dari pantauan MNC Portal Indonesia, di lokasi pasangan calon (paslon) nomor urut 3 itu berangkat pada pukul 18.25 WIB.

Alasan Mahfud mengenakan pakaian adat Madura adalah, pakaian tersebut merupakan pakaian rakyat yang menunjukkan masalah yang dihadapi rakyat.



"Ini baju rakyat (adat Madura) ini baju dua lapis ada barisan priyayi dan ada lapisan rakyat. Baju ini menunjukkan masalah dihadapi rakyat, itu aja," kata Mahfud MD di Posko Teuku Umar, Jumat (22/12/2023).

Selanjutnya Mahfud mengungkapkan kesiapannya menghadapi debat perdana cawapres yang notabene pembahasannya ngenai ekonomi di Indonesia
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)