Begini Cara Menghindari Penuaan Agar Tampil Percaya Diri

Jum'at, 22 Desember 2023 - 01:00 WIB
loading...
A A A
2. ULTIMATE YOUNGER VALUE KIT menjadi salah satu solusi paling favorite yang bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal dan awet muda, dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Photorejuvenation Laser yang membantu rejuvenasi kulit dengan treatment yang Non-Ablative dan No Downtime dan paket personalised produk yang efektif dan aman bagi konsumen.



3. BLOOM IN YOUTH VALUE KIT yang membantu untuk meraih kulit halus impian yang membantu mengangkat sel kulit mati, menyamarkan garis halus dan Age Spot. Konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Insta Youthful by Retinol Peeling yang membantu kulit selalu awet muda dengan instant dengan Retinol 3% dan paket personalised produk yang membantu kulit tetap sehat dan lembab.

Berikut adalah pemaparan dari salah satu Dermatologist di ERHA Ultimate, oleh dr. Theresia Movita, Sp.DVE, FINSDV, FAADV, “Persembahan dari Anti Aging Center dari ERHA Ultimate ini sangat cocok untuk konsumen baru di mana Treatment yang ERHA miliki juga sudah melalui proses uji coba secara internal oleh tim inovasi, tidak hanya sekedar untuk mengikuti trend, tapi agar setiap pelayanan bisa mendapatkan hasil yang nyata dan maksimal sesuai dengan skin goals yang mereka butuhkan. ULTIMATE YOUNGER VALUE KIT adalah salah satu paket yang paling diminati dan direkomendasikan oleh Dermatologist/Skin Expert,"

"Dengan 1 kali Photorejuvenation Laser Treatment saja, konsumen bisa langsung melihat kulitnya yang lebih kenyal, awet muda dan garis halus yang tersamarkan. Tentunya dibantu penggunaan personalised produk yang diberikan. Photorejuvenation Laser Treatment ini menggunakan medical device yang memanfaatkan sinar laser untuk meremajakan kulit, terutama mengatasi pigmentasi, mengurangi noda kehitaman/flek hitam, mengecilkan pori–pori, mengatasi garis halus di daerah sekitar wajah. Perawatan ini merupakan non invasive treatment dan no downtime, agar konsumen bisa langsung beraktifitas selesai treatment," sambungnya.

Irinne D. Pratiwi, selaku Head of ERHA Ultimate "Dari campaign Ageless Limitless ini diharapkan baik wanita maupun pria bisa mendapatkan solusi yang bernilai dari Anti Aging Center dari ERHA Ultimate yang harapannya bisa memiliki penampilan yang ageless dan bebas dari tanda-tanda penuaan sehingga bisa selalu berkarya tanpa ada batasan dan percaya akan kualitas yang dimiliki untuk menjadi versi terbaik," tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)