Mahfud MD Ganti Baju Tas Tes saat Sesi Terakhir Debat Cawapres, Serasi dengan Ganjar

Jum'at, 22 Desember 2023 - 22:57 WIB
loading...
Mahfud MD Ganti Baju Tas Tes saat Sesi Terakhir Debat Cawapres, Serasi dengan Ganjar
Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud MD mengganti pakaian di akhir sesi debat cawapres di JCC. Foto/MPI.
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD turut mengganti pakaian dalam debat cawapres perdana di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (12/12/2023).

Momen itu terjadi di sesi terakhir debat cawapres. Saat sesi terkahir dimulai, Mahfud memasuki arena debat dengan kenakan kemeja putih bertuliskan "Tas-Tes." Kemeja itu, serasi dengan Ganjar yang juga kenakan kemeja putih bertuliskan Sat-Set.



Dalam sesi terakhir, Mahfud mengenakan baju ada madura. Sementara Ganjar, mengenakan kemeja putih bertukiskan Sat-Set dan topi ada khas NTT.

Di awal, pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut Nomor 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melayangkan salam Sat-Set dan Tas-Tes di arena debat.

Momen itu, terjadi kala Ganjar-Mahfud diperkenankan naik ke panggung debat. Mereka, berjalan beriringan menaiki tangga arena debat. Saat tiba di atas, mereka memberi salam.

Jemari mereka, nampak membentuk huruf S dan T yang melambangkan slogan Sat-Set dan Tas-Tes. Kemudian, keduanya melayangkan salam tiga jari.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)