Song Hye Kyo Berbagi Foto Santai, Menanti Song Joong Ki Pulang Kerja

Selasa, 20 Februari 2018 - 23:31 WIB
Song Hye Kyo Berbagi Foto Santai, Menanti Song Joong Ki Pulang Kerja
Song Hye Kyo Berbagi Foto Santai, Menanti Song Joong Ki Pulang Kerja
A A A
SEOUL - Layaknya sebagai istri pada umumnya, Song Hye Kyo kerap menunggu suaminya pulang kerja. Artis cantik ini pun punya cara sendiri saat menanti Song Joong Ki pulang.

Mengutip Koreaportal, Song Hye Kyo memperlihatkan dirinya tengah bersantai sambil menunggu kepulangan Joong Ki. Sebagai suami, Joong Ki juga melakukan kewajibannya sebagai pria bertanggung jawab mencari nafkah.

Terlihat Hye Kyo mengenakan baju santai dengan sweater putih. Dia pun mengkonsumsi teh yang menjadi minuman favoritnya. Sayang foto itu tidak diberi caption sehingga fans hanya menabak foto tersebut.

Yang pasti dalam foto itu, Hye Kyo terlihat bahagia menikmati hari-harinya sebagai seorang istri. Sementara, saat ini, Joong Ki tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang model dari merek mobil. Aktor Descendants Of The Sun ini tengah mempromosikan model terbaru dari mobil tersebut.

Sedangkan, Hye Kyo masih disibukkan dengan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga. Wanita kelahiran 1981 ini memang mengurangi kegiatannya untuk bisa memiliki anak yang sangat ditunggu keduanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8161 seconds (0.1#10.140)