Jonathan Frizzy Tidak Rayakan Natal Bersama Dhena Devanka, Netizen: Tuhan Selalu Menyertaimu

Minggu, 24 Desember 2023 - 09:59 WIB
loading...
Jonathan Frizzy Tidak Rayakan Natal Bersama Dhena Devanka, Netizen: Tuhan Selalu Menyertaimu
Jonathan Frizzy nampak bahagia merayakan Natal bersama ketiga buah hatinya, tanpa Dhena Devanka. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Jonathan Frizzy nampak bahagia merayakan Natal bersama ketiga buah hatinya. Namun, artis yang karib disapa Ijonk ini tidak merayakan Natal bersama Dhena Devanka usai resmi bercerai.

Walau tidak menjadi keluarga utuh, Ijonk tampak sukacita dan senyum sumringah ketika melakukan swafoto dengan ketiga buah hatinya.



Hal itu diabadikan Ijonk melalui akun Instagram miliknya, dikutip pada Minggu (24/12/2023). Sambil mencuitkan sebuah kalimat harapan dan doa untuk ketiga anaknya tersebut.

"Merry Christmas with lots Joy peace Love! Send pray and hope we receive one blessing after this coming year," tulis Ijonk.

Dalam postingan beberapa slide, Ijonk dan ketiga anaknya tampil kompak mengenakan kaos berwarna putih. Berlatar pohon natal dan beberapa bingkisan kado, ketiganya nampak senyum sumringah melakukan swafoto sambil memegang sebuah boneka santa claus.

Slide berikutnya, bingkisan berisi kue-kue natal itu sedikit dimajukan kedepan setara dengan mereka, kembali keempatnya juga berswafoto sambil melempar senyum kehadapan sorotan kamera.

Diakhir slide, Ijonk juga tak lupa memposting foto ketiganya anak-anaknya tersebut sambil bersenda gurau satu sama lain.

Kendati tak lengkap, sebagian netizen pun turut mengucapkan selamat perayaan hari raya Natal untuk Ijonk dan keluarga. Sekaligus menyiratkan doa-doa terbaik untuk perjalanan hidup pria berusia 41 tahun tersebut ke depannya.

"Selamat Natal Ijonk. Semoga Damai Natal dan Kasih Sukacita Tuhan selalu menyertaimu," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2753 seconds (0.1#10.140)