Drama The Story Of Park’s Marriage Contract Jadi Favorit di Momen Natal, Nomor 1

Minggu, 24 Desember 2023 - 13:29 WIB
loading...
Drama The Story Of Park’s Marriage Contract Jadi Favorit di Momen Natal, Nomor 1
The Story of Park’s Marriage Contract berhasil menjadi drama yang paling banyak ditonton menjelang penayangan minggu terakhirnya. Foto/ soompi.
A A A
JAKARTA – Drama The Story of Park’s Marriage Contract menjadi drama Korea yang jadi favorit di pekan ini, di mana drakor ini meraih peningkatan jumlah penonton saat bersiap untuk minggu terakhir penayangannya!

Dikutip soompi pada Minggu (24/12/2023), The Story of Park’s Marriage Contract berhasil menjadi drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya menjelang minggu terakhir penayangannya.



Menurut Nielsen Korea, episode terbaru romansa fantasi ini naik rata-rata rating nasional sebesar 7,6 persen.

Drama SBS “My Demon,” yang berbagi slot waktu dengan “The Story of Park’s Marriage Contract,” mencetak rata-rata rating nasional sebesar 3,8 persen untuk malam itu.

Sementara itu, “Welcome to Samdalri” JTBC menjadi drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya, meski rating nasionalnya turun, rata-rata sebesar 6,4 persen untuk episode terbarunya.

“Maestra: Strings of Truth” dari tvN juga turun sedikit ke rata-rata rating nasional sebesar 5,2 persen untuk episode kelima.



Terakhir, “Live Your Own Life” KBS 2TV mempertahankan gelarnya sebagai program yang paling banyak ditonton sepanjang hari dengan rata-rata nasional sebesar 15,8 persen.

“Perang Korea-Khitan” KBS 2TV tidak menayangkan episode baru tadi malam karena KBS Entertainment Awards 2023. Drama sejarah ini akan kembali ditayangkan seperti biasa pada 24 Desember 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)