Bersama The Diplomats, Menlu Retno Marsudi Akan Guncang Java Jazz

Kamis, 22 Februari 2018 - 20:30 WIB
Bersama The Diplomats, Menlu Retno Marsudi Akan Guncang Java Jazz
Bersama The Diplomats, Menlu Retno Marsudi Akan Guncang Java Jazz
A A A
JAKARTA - Menteri Luar Negeri Indonesia, Retno Marsudi akan turut memeriahkan pergelaran Java Jazz pada 4 Maret mendatang. Retno akan tampil di panggung Java Jazz bersama dengan band The Diplomat, yang memang beranggotakan para diplomat Indonesia.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia, Arrmanantha Nassir menuturkan Retno memang memiliki rencana untuk turut tampil bersama The Diplomats. Namun, Arrmanantha menuturkan belum mengetahui berapa lagu yang akan dibawakan Retno.

"Menurut rencana band The Diplomats akan main di Java Jazz. Kita mengharapkan Ibu Menlu, karena kan Ibu Menlu beberapa kali di Kemlu ikut latihan dan ikut manggung bersama The Diplomats kalau ada acara sehingga kita mengharapkan Ibu Menlu bisa ikut serta dengan The Diplomats saat mereka nantinya manggung di Java Jazz," ucap Arrmanantha.

"Lagunya macam macam, detailnya saya kurang tahu tapi biasanya mereka bawa beberapa lagu kan saat manggung. Mereka akan tampil pada tanggal 4 Maret. The diplomat sudah beberapa kali kan manggung di Java Jazz," sambungnya.

Selain pernah tampil bersama The Diplomat, Retno juga beberapa tampil bersama band yang beranggotakan para Menteri Kabinet Kerja. Band tersebut bernama Elek Yo Ben yang artinya jelek tidak apa-apa.

Java Jazz 2018 akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 2—4 Maret. Acara tahunan ini akan dimeriahkan oleh musisis tanah air dan juga internasional. Dari dalam negeri beberapa musisi yang akan tampil antara lain Glen Fredly, Jaz, Fariz RM, Andien dan banyak lainnya. Sedangkan musisi internasional yang akan tampil antara lain Gogo Dolls, Vanessa Williams, Dianone Warwick, The Commodors Experience, dan lainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6304 seconds (0.1#10.140)