Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan Belum Direstui Michelle Ashley

Selasa, 26 Desember 2023 - 07:50 WIB
loading...
Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan Belum Direstui Michelle Ashley
Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan belum direstui Michelle Ashley. Putri Pinkan itu dikabarkan tak kunjung merestui keputusan ibundanya kembali menikah. Foto/TikTok @arya_khan
A A A
JAKARTA - Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan belum direstui Michelle Ashley . Putri sulung Pinkan itu dikabarkan tak kunjung merestui keputusan ibundanya untuk kembali menikah.

Meski Michelle belum memberikan restu, Pinkan mengatakan bahwa anak-anaknya yang lain telah setuju dirinya menikah dengan Arya .

"Anak-anak udah, tapi tinggal Michelle doang yang belum merestui," kata Pinkan saat tampil di salah satu acara televisi pada Senin, 25 Desember 2023.

Mantan rekan duet Maia Estianty ini menduga Michelle masih berharap dirinya kembali bersama dengan ayah kandungnya. Sehingga, remaja cantik itu pun belum memberikan restu atas pernikahannya dengan Arya.





"Ia berharap aku balikan sama papanya, mungkin," jelasnya.

Di sisi lain, mantan suami Pinkan sampai saat ini belum menikah. Meski demikian, penyanyi 43 tahun itu mengaku telah mengundang Michelle ke acara pernikahannya dengan Arya.

"Papanya belum nikah, mungkin dia mau balikan kali. Udah diundang (Michelle)," ujarnya.

Selain itu, pemilik nama asli Pinkan Ratnasari Mambo ini sangat menunggang kehadiran putirnya itu di rumah untuk segera bertemu dengan Arya, ayah barunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)