Fahmi Bo Nyaris Diusir dari Kosan, Beruntung Dibantu Nikita Mirzani Bayar Tunggakan

Selasa, 26 Desember 2023 - 13:00 WIB
loading...
Fahmi Bo Nyaris Diusir dari Kosan, Beruntung Dibantu Nikita Mirzani Bayar Tunggakan
Fahmi Bo mengaku dibantu Nikita Mirzani membayar tunggakan saat nyaris diusir dari kosan. Fahmi mengaku saat itu sudah empat bulan tidak bisa membayar kosan. Foto/Instagram Fahmi Bo
A A A
JAKARTA - Fahmi Bo mengaku dibantu Nikita Mirzani membayar tunggakan saat nyaris diusir dari kosan lantaran telat membayar sewa. Fahmi mengaku saat itu sudah empat bulan tidak bisa membayar kosan.

Fahmi bahkan sudah diberikan ultimatum oleh pemilik kos untuk segera meninggalkan tempat lantaran tidak sanggup membayar. Namun, dia bersyukur Nikita datang di waktu yang tepat untuk membantunya.

“Udah dikasih ultimatum sama yang punya kosan. ‘Kalau hari Rabu tidak bayar, saya mau ganti orang. Harus keluar’,” kata Fahmi dikutip dari kanal YouTube Alvin in Love, Selasa (26/12/2023).

“Pertolongan dari Allah datang melalui mbak Nikita Mirzani,” sambungnya.



Nikita, dijelaskan Fahmi datang menemuinya untuk membuat konten. Ibunda Lolly ini datang tempat satu hari sebelum sang aktor harus meninggalkan kosan seperti yang diminta sang pemilik.

Sampai saat ini, artis bertubuh tambun itu pun masih tidak menyangka dengan pertolongan Allah yang diberikan melalui bintang film Nenek Gayung tersebut.

“Saat saya harus membayar kosan karena sudah nunggak empat bulan, mbak Nikita datang hari Selasa," jelasnya.

“Nah itu lah yang Allah benar-benar. Saya juga nggak menyangka," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6073 seconds (0.1#10.140)