Fesyen Karya Anak Bangsa Tembus Rekor Penjualan Lewat TikTok

Selasa, 26 Desember 2023 - 12:45 WIB
loading...
A A A
Didukung dengan tembusan trafik organik hingga jumlah rata-rata audiens yang tinggi menembus 1.000 penonton. Tim Erigo berupaya memberikan pelayanan terbaik dengan pelayan 24 jam untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan.

Dengan beberapa produk unggulan yang habis terjual, Erigo membuktikan bahwa TikTok menjadi platform video terdepan yang membantu brand fesyen seperti Erigo untuk mengembangkan bisnisnya. Penjualan mereka berhasil diborong 4,900 pembeli adalah bukti bahwa kehadiran Erigo di TikTok membawa dampak positif signifikan dalam waktu 24 jam.

"Kesempatan untuk melakukan live entertainment di TikTok berhasil menarik 1.000 penonton. Kami bahkan sangat antusias dengan memberikan layanan 24 jam untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Kedepannya kami akan terus memanfaatkan fitur-fitur di TikTok untuk membantu mengenalkan fesyen muda kepada masyarakat luas Indonesia bahkan hingga ke kancah internasional," jelas Founder dan CEO Erigo Muhammad Sadad.

Hal ini menunjukkan UMKM dari bidang fesyen pun bisa mendorong pertumbuhan bisnisnya dengan tetap melihat peluang pasar yang ada dan terus mau beradaptasi, salah satunya dengan menggunakan layanan aplikasi digital atau media sosial agar semakin luas jangkauan audiens yang dituju.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)