Yuk, Nikmati Pool Party Special Akhir Tahun hanya di Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Rabu, 27 Desember 2023 - 12:07 WIB
loading...
A A A
Pilihan Kamar yang Luas

Berbeda dengan kamar hotel bintang 5 yang lainnya juga bersiap di Surabaya, Oakwood Hotel & Residence Surabaya memberikan pilihan tipe kamar yang luas. Karena konsep yang ditawarkan mengusung residence, sehingga Anda akan merasakan kenyamanan yang maksimal saat sambut tahun baru* laiknya tinggal di rumah atau hunian pribadi.

Didukung Fasilitas Penunjang yang Lengkap

Hotel bintang 5 yang dikembangkan oleh MNC Land ini dilengkapi dengan kolam renang indoor yang bisa digunakan oleh Anda yang pergi bersama anak-anak. Tak hanya itu, tersedia juga gym center dan kid’s playground yang bisa Anda manfaatkan kala menginap di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, serta didukung dengan restoran dan kafe.



Bagaimana tertarik untuk mencoba tahun baruan di Surabaya? Bagi Anda yang menginap dengan paket New Year Room Package sudah termasuk dengan gratis mengikuti acara malam tahun baru untuk 2 orang. Penawaran spesial ini adalah paket yang sangat affordable untuk Anda manfaatkan untuk menikmati momen sambut tahun baru di hotel bintang 5 .

Untuk reservasi dan info lainnya, segera hubungi 0811 3222 2922 atau follow akun Instagram @oakwoodhotelsby atau kunjungi https://www.mncland.com/oakwoodsurabaya. Selamat menikmati liburan tahun baru!
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)