Baim Wong Ungkap Asal iPad Rp1 Juta yang Dijualnya: Ada Partner Saya

Kamis, 28 Desember 2023 - 08:17 WIB
loading...
Baim Wong Ungkap Asal iPad Rp1 Juta yang Dijualnya: Ada Partner Saya
Baim Wong akhirnya mengungkap asal iPad Rp1 juta yang dia jual. Baim mengaku barang tersebut didapat dari temannya dan dia hanya bertugas sebagai penjual. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong akhirnya mengungkap asal iPad Rp1 juta yang dia jual hingga memicu kontroversi. Baim mengaku barang tersebut didapat dari salah satu temannya dan dia hanya bertugas sebagai penjual.

Baim pun memastikan bahwa dirinya menjual iPad sesuai dengan aturan. Sebab, sebelumnya suami Paula Verhoeven ini telah menelusuri asal-usul gadget tersebut.

"Saya tuh yang menjual. Jadi ada partner saya juga, ada teman saya. Kalau kita kan ada tahu, saya pasti menelusuri," kata Baim dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (28/12/2023).

Di sisi lain, bapak dua anak tersebut sadar betul risiko dari menjual gadget. Sehingga dia pun mencoba mencari tahu asal dari iPad itu lantaran tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan atau merugikan orang lain.





"Karena kan pakai nama saya juga. Saya nggak mau terjadi yang salah-salah nantinya," jelasnya.

Bintang film Berbalas Kejam ini mengaku mengetahui keputusan dirinya menjual iPad tersebut tengah menjadi sorotan. Hanya saja, Baim tidak ingin ambil pusing atau membalas komentar netizen.

"Ya saya juga lihat kok, orang yang ngepost ini, ngepost ini. Cuma saya tidak pernah (Membalas)," ujarnya.

"Saya kan orangnya nggak pernah ngebales ya. Saya lebih ke arah melihat, mendengarkan," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)