Baim Wong Pastikan iPad Rp1 Juta yang Dijualnya Resmi

Jum'at, 29 Desember 2023 - 07:25 WIB
loading...
Baim Wong Pastikan iPad Rp1 Juta yang Dijualnya Resmi
Baim Wong buka suara soal iPad Rp1 juta yang dijualnya. Baim memastikan gadget tersebut merupakan barang resmi, bukan seperti yang ramai diberitakan. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong buka suara soal iPad Rp1 juta yang dijualnya usai menuai kritikan netizen. Baim memastikan gadget tersebut merupakan barang resmi, bukan seperti yang ramai diberitakan.

Oleh karena itu, Baim pun menyayangkan komentar miring netizen dan pemberitaan soal iPad seharga Rp1 juta yang dijualnya. Menurutnya, hal tersebut bisa menjadi sebuah fitnah dan dapat melanggar hukum.

“Jadi gini, itu semua resmi. Yang paling disayangkan dari semuanya adalah saat berita itu muncul, kenapa tidak ditanyakan dulu?” kata Baim dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (29/12/2023).

“Memangnya saya pembeli pertama? Kenapa saya yang dibilang tidak membayar? Ini yang paling disayangkan ya. Ini jadi fitnah juga,” sambungnya.





Soal asal-usul iPad tersebut, suami Paula Verhoeven ini mengaku mendapatkannya dari rekannya. Dia pun hanya membantu untuk menjualkan. Namun sebelumnya, dia mengaku telah menelusuri dari mana gadget tersebut didapatkan.

“Saya tuh yang menjual, jadi ada partner saya juga, ada teman saya. Saya pasti menelusuri benar atau nggak, karena kan pakai nama saya juga. Saya nggak mau terjadi yang salah-salah nantinya,” jelasnya.

Bintang film Bebas ini merasa heran banyak yang menyalah artikan maksudnya dalam menjual iPad dengan harga murah. Untuk itu, dirinya menunda untuk menjual iPad, dan akan melanjutkannya jika kondisi sudah terkendali.

“Cuman kadang-kadang saya juga bingung, sekali digoreng itu ramai. Kok jadi begini ya. Tapi akhirnya saya sadar kalau misalkan meresahkan ya mending nggak usah. Tapi banyak juga yang pengen tetep live. Nanti kita lihat lah,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)