Seleb TikTok Ira Nandha Ungkap Perselingkuhan Suami Pilot dengan Pramugari, Chat Mesra Dibongkar

Jum'at, 29 Desember 2023 - 14:40 WIB
loading...
Seleb TikTok Ira Nandha Ungkap Perselingkuhan Suami Pilot dengan Pramugari, Chat Mesra Dibongkar
Seleb TikTok Ira Nandha mengungkap perselingkuhan sang suami yang berprofesi sebagai pilot dengan pramugari. Sederet chat mesra dibongkar Ira di Instagram. Foto/Instagram Ira Nandha
A A A
JAKARTA - Seleb TikTok Ira Nandha mengungkap perselingkuhan sang suami yang berprofesi sebagai pilot , Elmer Syaherman dengan pramugari . Sederet chat mesra bukti perselingkuhan pun dibongkar Ira lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Ira mengatakan bahwa sang suami sudah berulang kali selingkuh dengan perempuan lain. Di mana dari enam kali perselingkuhan yang diketahui, lima kali dilakukan dengan orang yang sama, dan satu kali dengan orang yang berbeda.

Hal ini membuat seleb TikTok itu merasa tidak tahan dengan perlakuan suaminya yang diduga bekerja di salah satu maskapai komersil Tanah Air itu. Sehingga, dia pun memutuskan untuk mengungkap perselingkuhan suaminya lewat media sosial.

"Teman-teman maaf ya. Aku sebenarnya nggak suka melakukan ini tapi aku udah nggak bisa tahan lagi. Enam kali ketahuna. Lima kali dengan orang yang sama, satu kali dengan orang yang berbeda," tulis Ira dikutip Jumat (29/12/2023).



Seleb TikTok Ira Nandha Ungkap Perselingkuhan Suami Pilot dengan Pramugari, Chat Mesra Dibongkar

Foto/Instagram Ira Nandha

Parahnya, Ira diselingkuhi sang suami sejak awal pernikahan mereka. Hanya saja, perempuan berhijab tersebut selama ini berusaha untuk menahan dan menutupi perbuatan suaminya itu.

"Dari awal nikah sudah diselingkuhin dengan orang yang sama dan selalu aku tutupin. Aku berhasil bertahan empat tahun ini dengan diam," kata Ira.

"Kali ini aku hancur. Tapi aku nggak mau hancur sendirian. Kita rasain bareng-bareng ya," sambungnya.

Sementara itu, dari bukti chat mesra yang diunggah Ira, tampak sang suami dan pramugari tersebut saling memanggil sayang. Keduanya juga tidak ragu untuk mengirim foto dan menanyakan kabar satu sama lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)