Ira Nandha Sempat Sakiti Diri Sendiri usai Pergoki Suami Selingkuh dengan Pramugari

Jum'at, 29 Desember 2023 - 16:05 WIB
loading...
Ira Nandha Sempat Sakiti...
Ira Nandha sempat menyakiti diri sendiri usai memergoki sang suami selingkuh dengan pramugari. Elmer sendiri diketahui berprofesi sebagai seorang pilot. Foto/Instagram Ira Nandha
A A A
JAKARTA - Ira Nandha sempat menyakiti diri sendiri usai memergoki sang suami, Elmer Syaherman selingkuh dengan pramugari . Elmer sendiri diketahui berprofesi sebagai seorang pilot di salah satu maskapai komersil Tanah Air.

Lewat unggahan Instagram Story, Ira mengungkap betapa terkejutnya dia saat pertama kali mengetahui sang suami selingkuh dengan perempuan lain. Dia bahkan sampai menyakiti diri sendiri sebagai pelampiasan rasa kecewanya.

Pada unggahan yang sama, seleb TikTok itu juga menunjukkan bukti-bukti tangannya yang memar. Tampak jarinya berwarna ungu. Sedangkan pada bagian tangan bawah terlihat bekas cakaran.

Ira juga menunjukkan sudut matanya yang memar. Dia mengaku meski merasa kecewa dan sakit hati dengan perselingkuhan suaminya, namun dia tidak bisa menyakiti sang suami atau sang anak.

Ira Nandha Sempat Sakiti Diri Sendiri usai Pergoki Suami Selingkuh dengan Pramugari

Foto/Instagram Story Ira Nandha



Ira Nandha Sempat Sakiti Diri Sendiri usai Pergoki Suami Selingkuh dengan Pramugari

Foto/Instagram Story Ira Nandha

"Dulu waktu awal-awal ketahuan (selingkuh), aku selalu nyakitin diri aku sendiri supaya aku puas. Karena aku nggak mungkin nyakitin anak dan suamiku," tulis Ira dikutip Jumat (29/12/2023).

Namun, berbeda halnya dengan sekarang. Ira mengaku kini lebih kuat dan tegar setelah mengetahui hubungan gelap suaminya dengan sang pramugari.

"Tapi sekarang aku nggak lecet sedikitpun lho. Ternyata sekarang aku kuat," kata Ira.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)