Aaron Kwok Menjadi Sosok yang Berbeda Sejak Punya Anak

Kamis, 08 Maret 2018 - 18:30 WIB
Aaron Kwok Menjadi Sosok yang Berbeda Sejak Punya Anak
Aaron Kwok Menjadi Sosok yang Berbeda Sejak Punya Anak
A A A
HONG KONG - Pernikahan dan keluarga membawa perubahan besar bagi Aaron Kwok. Sejak menikahi Moka Fang tahun lalu dan dikaruniai putri, Chantelle, Aaron banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kehadiran Chantelle pun membuat Aaron sangat bahagia. Meski dia tidak sedang bersama Moka atau Chantelle, kalau ada yang menyebut nama putri mungilnya itu, maka senyum lebar akan menghiasi wajah aktor berusia 52 tahun tersebut.

Setelah menjadi seorang ayah, Aaron pun berubah. Saat bepergian ke luar Hong Kong, dia terlihat bersantai di sebuah klub malam. Tapi, dia menolak menengak alkohol dan memilih diam. Ini berbeda 180 derajat ketika dia masih menyandang status playboy di masa lalu.

“Menjadi seorang ayah itu ajaib. Saya harus merawat keluarga dengan baik dan bekerja lebih keras,” ujar Aaron beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Jaynestar, sejak Chantelle lahir, pasangan itu dengan sangat hati-hati melindungi privasi sang putri dan jarang membawanya keluar. Tapi, saat liburan Imlek, pasangan itu terlihat mengunjungi orang tua Moka di sebuah hotel. Moka terlihat menggendong Chantelle, yang berusia 5 bulan. Bayi mungil itu terlihat memiliki mata bulat dan hidung mancung, mirip kedua orangtuanya.

Karena ini adalah Imlek pertama Aaron bersama Chantelle, dia pun sudah membawa sang putri ke tempat tinggal keluarga dan teman-temannya untuk mendapatkan angpao. Dia juga melengkapi putrinya itu dengan sebuah kantung kecil untuk menyimpan uang angpaonya serta mengajari Chantelle untuk melakukan gerakan tangan saat meminta angpao.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3285 seconds (0.1#10.140)