10 Lagu Terbaik Dunia 2023, Billie Eilish Sukses Isi Soundtrack Film Barbie

Sabtu, 30 Desember 2023 - 12:53 WIB
loading...
10 Lagu Terbaik Dunia 2023, Billie Eilish Sukses Isi Soundtrack Film Barbie
Sulit menentukan lagu terbaik dalam dunia musik di 2023. Namun, ada deretan lagu disukai masyarakat dunia. Foto/ getty.
A A A
JAKARTA - Sulit menentukan lagu terbaik dalam dunia musik di 2023. Namun, ada deretan lagu yang menonjol, yang disukai masyarakat dunia. Ini tidak lepas dari kesuksesan Barbie, kebangkitan penyanyi dan penulis lagu Victoria Monét, serta bintang pop masa depan, Tyla.

Ada SZA dan Beyonce yang menakjubkan dengan karya terbaik di tahun ini. Pencinta musik pun dipuaskan dengan banyak karya yang disukai. Lalu, lagu apa yang jadi favorit di 2023 ini? Dikutip hollywoodreporte, berikut ulasannya.


Lagu Terbaik 2023

1. SZA, “Snooze”

SZA menyanyikan lagu cinta modern yang sukses menyatukan dunia. Bayi dan anak kecil menyanyikan melodi tersebut dengan lucu. Dengan bantuan Babyface dan Leon Thomas, lagu SZA sangat menyentuh dan sempurna. Bagaimana Anda bisa menunda dan melewatkan momen ini?

2. Beyonce, “Cuff It [Wetter Remix]”

Tahun 2022 adalah tahun Beyoncé — begitu pula 2023. Bersamaan dengan tur dunia Renaisansnya yang mengubah permainan, Ratu Bey membuat remix seksi untuk “Cuff It,” yang mengubah lagu hitnya yang ceria dan funky menjadi kamar tidur yang menjadi lagu kebangsaan bayi.

3. Jonas Brothers, “Vacation Eyes”

Jonas Brothers telah memasuki era dewasa kontemporer dan “Vacation Eyes” adalah jenis suara pop lembut, yacht rock menarik.

4. Doechii, “What It Is (Solo Version)”

Sejak pertama kali didengarkan, “What It Is” karya Doechii sangat menarik dan membuat ketagihan. Membangun dari hit Triville 2004 “Some Cut” dan momen budaya pop TLC 1999, “No Scrubs,” penyanyi-rapper itu tampil berayun dengan liriknya yang unik.

5. Victoria Monét, “On My Mama”

Monét sukses lewat “On My Mama” pada 2023 dan menjadikannya tembang itu lebih dari sekadar lagu tari, tetapi lagu seumur hidup.

6. Billie Eilish, “What Was I Made For?”

Billie Eilish dan Finneas menghiasi soundtrack Barbie. Tembang ini langsung mendapat tempat di hati penggemar.

7. Zach Bryan featuring Kacey Musgraves, “I Remember Everything”

Vokal Bryan yang mentah dan berwibawa melukiskan kisah cinta masa lalu yang jelas. Nada manis Musgraves memberikan performa suportif yang unggul di lagu ini.


8. Mitski, “My Love Mine All Mine”

Anda benar-benar dapat mendengar cinta mengalir dari lagu insta klasik yang diciptakan oleh penulis lagu nominasi Oscar, Mitski.

9. Karol G x Shakira, “TQG”

Dua superstar, Karol G x Shakiraberkolaborasi dengan tampilan yang menggoda.

10. Tyla, “Water”

Penyanyi Afrika Selatan ini terus memuaskan dahaga pencinta musik dengan Afrobeats bop yang apik dan menyenangkan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)