Raline Shah Curhat Kejebak Macet di Bali hingga Ketinggalan Pesawat: ke Bandara 3 Jam

Sabtu, 30 Desember 2023 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Akibatnya, banyak wisatawan nekat jalan kaki di Tol Bali Mandara pada Jumat, 29 Desember 2023 malam karena kemacetan yang parah.



Aksi wisatawan jalan kaki di Tol Mandara Bali yang sedang macet parah itu pun viral di media sosial. Para wisatwan tersebut memilih berjalan kaki karena mengejar jadwal penerbangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Kebanyakan di antara mereka yang berjalan kaki merupakan wisatawan asing. Dengan membawa semua koper dan tas, mereka turun dari kendaraan dan terpaksa berjalan menyusuri tol.

Video para wisatawan itupun viral di media sosial dan dibagikan ulang oleh berbagai akun, termasuk Instagram @infodenpasar. Akun tersebut memperoleh video dari beberapa masyarakat yang berada dalam kemacetan tersebut.

Unggahan tersebut menuai berbagai komentar masyarakat. Salah satu dari mereka bahkan ada yang mengaku sudah terjebak selama berjam-jam. Akibat dari kemacetan tersebut, beberapa wisatawan mengaku ketinggalan pesawat.



“Saya masih di sini min udah 2 jam lebih,” tulis netizen.

"Saya salah satu korban ketinggalan pesawat gara-gara macet ini. 1 jam dari Kelan, padahal cuma butuh 10 menit ke bandara," kata netizen.

Kemacetan tersebut berpusat di Taman Bundaran Ngurah Rai. Dilaporkan pula bahwa semua jalan menuju bandara nyaris tak bisa bergerak, seperti pada Bypass Ngurah Rai, Simpang Dewa Ruci, Kuta, dan Simpang Jimbaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4335 seconds (0.1#10.140)