Penyebab Kematian Penggemar Taylor Swift di Konser Brasil Terungkap

Sabtu, 30 Desember 2023 - 20:00 WIB
loading...
A A A
Kantor kejaksaan Rio telah membuka penyelidikan kasus ini. Di mana polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa setelah laporan forensik dianalisis, perwakilan perusahaan yang menyelenggarakan konser Swift akan dipanggil untuk memberikan kesaksian.



Kematian Ana mengejutkan banyak orang di Brasil. Dia melakukan penerbangan pertamanya dari wilayah barat tengah negara itu untuk melihat pacar Travis Kelce itu yang merupakan penyanyi favoritnya.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di Instagram setelah sang penggemar meninggal dunia, penyanyi Amerika itu mengatakan hatinya hancur dan dia berduka.

"Saya tidak percaya saya menulis kata-kata ini, tetapi dengan hati yang hancur saya mengatakan kami kehilangan penggemar tadi malam sebelum pertunjukan saya. Saya bahkan tidak bisa mengatakan kepada Anda betapa terpukulnya saya dengan hal ini,” tulis Swift.

“Hanya ada sedikit informasi yang saya miliki selain fakta bahwa dia sangat cantik dan terlalu muda," sambungnya.



Setelah kematian Ana, pelantun Blank Space tersebut mengundang keluarga sang penggemar untuk menemuinya di acara terpisah. Dia menanggung biaya perjalanan mereka dan memberikan sumbangan kepada orang tuanya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)