Pergi Umrah Bareng Ria Ricis di Tengah Isu Pisah, Teuku Ryan: Saya Mau Membersihkan Hati

Minggu, 31 Desember 2023 - 14:30 WIB
loading...
Pergi Umrah Bareng Ria Ricis di Tengah Isu Pisah, Teuku Ryan: Saya Mau Membersihkan Hati
Teuku Ryan saat di bandara sebelum tertolak ke Mekkah untuk beribadah umrah bersama Ria Ricis. Foto/Tangkapan Layar YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat ke Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah. Ryan lantas memohon doa agar ibadah pertamanya di Tanah Suci bareng keluarga besar berjalan lancar.

"Iya mau umroh, mohon doanya ya. Iya (sama Ria Ricis), semua. Insya Allah keluarga semua," kata Teuku Ryan saat berjalan di bandara, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (31/12/2023).

Tak hanya berdua Ricis, Teuku Ryan tentu turut membawa putri semata wayangnya, Moana, serta ada pula keluarga dua kakak iparnya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri. Dengan begitu mereka akan menghabiskan momen pergantian tahun baru di Mekkah.



"Karena umrah pertama keluarga kan, bareng Ricis dan Moana, juga bareng Mbak Oki. Jadi milihnya tahun baru di Mekkah, insya Allah berkah," beber Teuku Ryan.

Ketika disinggung kalau umrah bareng Ria Ricis mematahkan rumor keretakan rumah tangga mereka, Teuku Ryan menanggapi, dirinya hanya ingin membersihkan hati.

"Oh iya, saya mau umrah dulu karena mau membersihkan hati. Mohon doanya saja semoga dijauhkan dari yang tidak baik di dunia," ungkap Teuku Ryan.

"Karena di dunia kan sangat kejam. Jadi intinya mohon doanya untuk semua kita dalam keberkahan dan semua sehat," lanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)