Es Batu Jadi Rahasia Cantik Model Victoria's Secret

Kamis, 15 Maret 2018 - 12:09 WIB
Es Batu Jadi Rahasia Cantik Model Victorias Secret
Es Batu Jadi Rahasia Cantik Model Victoria's Secret
A A A
JAKARTA - Tampil cantik tidak harus mahal. Anda bisa menggunakan bahan alami atau yang ada di dapur. Hasilnya, kulit akan bersinar dan putih serta rambut akan lebat dan berkilau.

Tentunya bahan alami yang digunakan aman digunakan sehingga tak perlu khawatir efek samping yang ditimbulkan. Salah satunya es batu.

Selain mampu menghilangkan dahaga di siang hari, es batu dipercaya bisa memberikan manfaat untuk kecantikan, mulai menghilangkan mata panda hingga mencerahkan kulit. Menariknya, seperti dilansir dari Femalefirst, cara ini menjadi ritual kecantikan Behati Prinsloo.

Sebagai model ternama, Behati dituntut untuk tampil sempurna setiap saat. Karena itu, model Victoria's Secret ini menyempurnakan penampilannya dengan menggunakan es batu. Berbeda dengan model lainnya, Behati mengoleskan es batu ke area permukaan wajah, terutama bagian area bawah mata yang bengkak.

Istri Adam Levine ini mengaku es batu menjadi ritual kecantikan yang wajib diaplikasikan setiap hari. Tak heran jika Behati tampil menarik dan cantik dengan wajah yang terbebas dari masalah kulit seperti jerawat hingga iritasi yang kerap dikeluhkan wanita lainnya.

“Aku mengambil es batu sesaat setelah bangun tidur di pagi hari dan mengoleskannya pada permukaan wajah. Ini benar-benar membuat nyawa Anda terkumpul dan kulit akan terasa lebih baik. Es batu juga berfungsi untuk meredakan masalah kantung mata,” papar Behati.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3636 seconds (0.1#10.140)