Vision+ dan Otoklix Kerja Sama Bagikan Voucher Perawatan Mobil Ambulans Gratis

Selasa, 02 Januari 2024 - 14:00 WIB
loading...
Vision+ dan Otoklix Kerja Sama Bagikan Voucher Perawatan Mobil Ambulans Gratis
Vision+ dan Otoklix bekerja sama membagikan voucher perawatan mobil ambulans gratis dalam rangka mempromosikan original series Montir Cantik yang sedang tayang. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Vision+ dan Otoklix bekerja sama membagikan voucher perawatan mobil ambulans gratis dalam rangka mempromosikan original series Montir Cantik yang sedang tayang. Salah satu yang beruntung adalah Ahmad Setiadi Wibowo.

Acara ini sukses digelar di Jakarta pada Kamis, 21 Desember 2023. Head of Marketing & Research Otoklix Rininta Bella mengatakan pihaknya memulai kerjasama dengan Vision+ lewat tayangan series Montir Cantik.

"Kali ini kita support Vision+ dan MNC Peduli menyerahkan bantuan untuk kendaraan ambulans, dan happy banget buat kerjasama yang lebih jauh dan berdampak lagi," kata Rininta.



Lewat kegiatan CSR ini, Rininta menjelaskan pihaknya akan menyediakan paket service lengkap dari detailing sampai perawatan mesin mobil. Voucher tersebut senilai Rp7 juta per ambulans.

"Bentuknya voucher bisa diklaim sama pemilik ambulans," jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Rininta berharap Otoklix bisa membantu detailing dan perawatan mesin dari ambulans. Sehingga bisa lebih terawat saat mau dipakai kapanpun oleh masyarakat luas.



"Bisa langsung digunakan dalam kondisi prima dan bersih tentunya. Karena detailing kita pun ada fogging, desinfektan dan lain-lain sehingga aman buat siapapun yang ada di dalam ambulan itu," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)