Isel Fricella Kesulitan Perankan Diana di Tukang Bubur Pengen Naik Haji: Jadi Girly Ribet Ya

Selasa, 02 Januari 2024 - 21:01 WIB
loading...
Isel Fricella Kesulitan Perankan Diana di Tukang Bubur Pengen Naik Haji: Jadi Girly Ribet Ya
Isel Fricella memerankan Diana dalam sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji. Ini beda dengan sifat aslinya. Foto/ MPI.
A A A
DEPOK - Isel Fricella terlibat dalam sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji garapan MNC Pictures. Isel memerankan tokoh bernama Diana, karaker yang kontras dengan sifat aslinya.

Isel menjelaskan jika Diana memiliki karakter girly atau feminin. Apalagi, Diana menjadi wanita yang mengharapkan cinta Syamsul (Omar Daniel) sehingga harus menjaga sikap.



"Karakter Diana sendiri lebih ke wanita yang dewasa gitu dia anak kuliahan, terus temen kecilnya Syamsul, pas beranjak dewasa kita saling suka gitu gitu tapi untuk mengungkapkan rasanya itu kayak susah gitu karena temenan udah lama kan dari kecil," jelas Isel Fricella menjelaskan perannya dalam sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji, Selasa (2/1/2024).

"Friend zone kayaknya sih, tapi berharap terus nih Diananya, 'ayo dong tembak, tembak' gimana sih nggak peka banget," ujar dia lagi.

Demi mendalami perannya, Isel harus mengubah gaya busana menjadi lebih feminin. Hal tersebut menjadi tantangannya dalam memberikan akting maksimal dalam sinetron tersebut.

"Iya sih, Diana tuh kan tampilannya kayak gini pakai rok, bawa tas gini, pinky pinky yang soft, tapi kalau Isel tuh kayak lebih sporty gitu gayanya," paparnya.

"Jadi perempuan girly agak ribet ya karena harus pakai daleman biar nggak keliatan, kayak gini lagi pakai rok kan duduknya harus feminin," ujarnya lagi.



Meski menemui tantangan, Isel mengaku bersyukur terlibat dalam sinetron yang disutradarai oleh Yogi Yose ini. Sebab, chemistry yang terjalin antar pemain membuatnya merasa punya keluarga baru.

"Aku juga bersyukur banget karena ini prosesnya termasuk cepat di bulan November kita reading, Desember kita mulai syuting episode pertama, lalu Januari dengar kabar baik tayang, semoga sinetron ini diterima masyarakat banyak dan jadi motivasi juga," tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)