Lewat Perhelatan #maNufesting, Nu Dorong Anak Muda Wujudkan Resolusi 2024

Selasa, 02 Januari 2024 - 21:47 WIB
loading...
Lewat Perhelatan #maNufesting, Nu Dorong Anak Muda Wujudkan Resolusi 2024
Di pengujung 2023 dan memasuki 2024 Nu Tea menghelat berbagai pertunjukan serta atraksi menarik di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dunia pertunjukan semakin menggeliat di Indonesia. Kondisi ini mendorong peningkatan permintaan terhadap produk makanan dan minuman.

Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (GAPMMI) mengindikasikan, akhir 2023 sampai awal 2024 industri makanan dan minuman bertumbuh cukup baik. Untuk itu, PT ABC President Indonesia sebagai salah satu produsen makanan minuman mengambil momentum tersebut melalui berbagai aktivitas.

Head of Marketing PT ABC President Indonesia Nina Febriani mengatakan, lewat produk Nu Tea, di pengujung 2023 dan memasuki 2024 ini pihaknya menghelat berbagai pertunjukan serta atraksi menarik di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat.

“Sebagai brand yang selalu berusaha membuat gebrakan baru, Nu senantiasa mengamati berbagai tren yang tengah booming. Kami juga berupaya mewujudkan hal-hal yang menjadi daya tarik konsumen. Itu sebabnya kami menggelar sejumlah atraksi spektakuler yang ditujukan untuk berbagai kalangan,” paparnya di Jakarta, belum lama ini.

Dengan mengusung tema #maNUfesting2024, Nu Tea mendorong anak muda tetap membuat resolusi dan berusaha mewujudkannya. Nu juga siap memasuki tahun 2024 dengan mewujudkan resolusi pertama, yaitu memperkenalkan wajah baru Nu kepada publik melalui sebuah pertunjukan yang spektakuler di malam pergantian tahun baru kemarin.

“Kali ini kami mempersembahkan Giant Video Mapping di Gedung Sarinah Thamrin sebagai salah satu titik kumpul perayaan malam pergantian tahun baru, yang sekaligus diharapkan bisa menjadi hiburan bagi masyarakat," beber Nina.

"Melalui Giant Video Mapping ini, kami memperkenalkan secara resmi 8 desain label baru untuk seluruh rangkaian produk Nu Tea. Dengan tampilan baru ini, selain konsep kekinian yang kami usung, konsumen tetap dapat mengenali ciri khas Nu lewat beberapa elemen kunci yang masih dipertahankan," tambahnya.

Perilisan desain baru ini turut ditampilkan di Giant Bottle Video Mapping. Publik dapat menyaksikan showcase new label melalui 3D video anamorphic beserta live cam videotron yang ditayangkan pada layar raksasa di Gedung Djakarta Theatre.

"Di stage anjungan Sarinah Thamrin, kami juga menampilkan sejumlah permainan menarik bagi pengunjung berupa money blowing machine, yang berlaku setelah mereka membeli produk Nu Tea dengan nominal tertentu. Bahkan sejak pagi, juga ada aktivitas choco latte print art yang dapat mencetak foto wajah pengunjung setelah mereka membeli produk Nu Tea dengan nilai tertentu,” papar Nina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)