Terbang ke Tanah Suci Bareng, Ria Ricis Duduk di Kelas Bisnis Teuku Ryan di Ekonomi

Rabu, 03 Januari 2024 - 11:55 WIB
loading...
Terbang ke Tanah Suci Bareng, Ria Ricis Duduk di Kelas Bisnis Teuku Ryan di Ekonomi
Teuku Ryan diketahui tengah menjalankan ibadah umrah bersama Ria Ricis dan keluarga. Foto/Tangkapan Layar YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui tengah menjalankan ibadah umrah. Tak hanya berdua, mereka pergi ke Tanah Suci bersama keluarga besar Ria Ricis.

Perjalanan ibadah bersama-sama ini seolah menipis kabar keretakan rumah tangga Ricis dan Ryan. Namun, netizen masih menemukan kejanggalan. Meskipun Ria Ricis dan Teuku Ryan umrah bareng, namun dokumentasi mereka tetap tak menampilkan keduanya berada dalam satu frame yang sama. Bahkan tempat duduk di dalam pesawat pun terpisah.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah di akun TikTok Teuku Ryan. Ia memperlihatkan persiapan berangkat umrah dari rumah hingga bandara dan duduk di dalam pesawat. Dari video tersebut diketahui kalau pria asal Aceh itu menaiki pesawat Saudi Arabia Airline tujuan Madinah.



Teuku Ryan kemudian memperlihatkan suasana kabin tempat ia duduk, yakni di kelas ekonomi. Sepanjang video Ryan ini, tidak ada wajah Ria Ricis. Diduga kuat Ria Ricis duduk di kelas bisnis bersama putrinya, Moana.

Dugaan Ricis duduk di kelas bisnis diperkuat kala Teuku Ryan mengatakan bahwa Moana menghampiri kursinya.

"Terus Moana datang ke kursi Papa, ngajak cari kucing," kata Teuku Ryan dalam video, dikutip Rabu (3/1/2024).

Netizen juga menyadari bahwa Ria Ricis tidak duduk di sebelah sang suami.

"Asli bang Ryan di ekonomi, Icis di bisnis," ujar @whit***.

"Iya Ricis duduk di bisnis class. Ryan di ekonomi," timpal @anda***.

"Kayaknya sudah mau pisah tapi keluarga Icis tetep ngajak umroh untuk nyari petunjuk apakah tetep pisah atau bersatu kembali," duga @febri***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2729 seconds (0.1#10.140)