HUT ke-67 Jambi, Angel Lelga Persembahan Spesial Senandung Lagu Jambi

Kamis, 04 Januari 2024 - 21:00 WIB
loading...
HUT ke-67 Jambi, Angel Lelga Persembahan Spesial Senandung Lagu Jambi
Artis Angel Lelga yang merupakan caleg Perindo Provinsi Jambi mempersembahkan lagu Senandung Lagu Jambi untuk HUT ke-67 Jambi. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayo berdendang, ayo berdendang, Bersamo-samo Dendangkan lagu, dendangkan lagu daerah Jambi. Sepenggal lirik Senandung Lagu Jambi yang dibawakan artis Angel Lelga tersebut, menjadi persembahan spesial dalam rangka ulang tahun Provinsi Jambi yang ke-67 pada 6 Januari 2024.

Selebritis yang juga aktif di kancah politik ini membawakan lagu dengan penuh penghayatan dan cengkok Melayu yang kental. Senandung Lagu Jambi merupakan lagu daerah Jambi yang menggambarkan keindahan alam dan budaya Jambi.

Angel Lelga merupakan salah satu penyanyi yang dikenal dengan kecintaannya pada budaya Indonesia. Ia sering tampil membawakan lagu-lagu daerah di berbagai acara.

“Assalamualaikum Wr.Wb. Saya Angel lelga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Provinsi Jambi yang ke 67 tahun. Semoga Provinsi Jambi makin maju dan berkembang. Insyaallah masyarakat Jambi bahagia dan sejahtera dan semakin terdepan. Selamat,” kata Angel Lelga dalam akun Instagram miliknya, @angellelga .

Penampilan Angel Lelga membawakan lagu Senandung Jambi mendapat banyak pujian dari warganet. Banyak warganet yang memuji suara Angel Lelga yang merdu dan penghayatannya yang mendalam.

Caleg Perindo Provinsi Jambi

Artis Angel Lelga maju menjadi calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Provinsi Jambi melalui Partai Perindo nomor urut 1. Keseriusan Angel Lelga untuk maju sebagai caleg DPR ini sudah ditunjukkannya dengan intens turun ke tengah masyarakat.

Bahkan, sejak beberapa bulan belakangan ini, Angel Lelga sudah menetap di Kota Jambi. Ia kerap mendukung upaya pelaku usaha kecil, mikro dan menengah (UMKM).

Angel Lelga juga kerap turun ke masyarakat. Tidak sedikit, dirinya berdiskusi dengan masyarakat untuk mengetahui apa sih yang mereka inginkan? Apa yang dibutuhkan? Selain menghadiri undangan-undangan, bagi-bagi kartu pencalegkan dan kegiatan program dari Partai Perindo lainnya.

Angel juga berharap, masyarakat Jambi makin mengenal Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)