Tampil saat Malam Tahun Baru di Champs Elysees Paris, Anggun Bikin Indonesia Bangga

Jum'at, 05 Januari 2024 - 09:20 WIB
loading...
A A A
"Saya menerima ribuan pesan di jejaring sosial saya yang mengatakan betapa bangganya masyarakat Indonesia melihat saya tampil di lokasi yang begitu mewah di depan ratusan ribu orang, tepat sebelum pesta kembang api Tahun Baru di Paris," ungkap Anggun.

"Saya tidak menyangka masyarakat Indonesia akan begitu terpukau, dan saya sangat tersentuh karenanya," sambungnya.

Di sisi lain, Anggun mengungkap bahwa jadwalnya yang padat membuatnya tidak bisa tampil di Indonesia saat malam tahun baru.

"Saya tahu bahwa para penggemar dan masyarakat Indonesia mengeluh karena tidak pernah melihat saya di televisi Indonesia, dan saya sangat menyesalinya, namun jadwal internasional saya terlalu padat," ujar Anggun.



"Tapi saya sangat berharap untuk dapat melakukan penampilan TV khusus di Indonesia pada tahun 2024," lanjutnya.

Jadwal internasional Anggun memang sangat padat. Pada bulan Januari, dia akan menjadi juri utama di dua acara pencarian bakat TV di Belgia (Star Maker) dan Perancis (Dream Team). Selain itu, banyak konser yang direncanakan di Eropa tahun ini, dan Anggun masih memiliki banyak proyek lain yang sedang dalam proses.

"Saya sedang mengerjakan sebuah proyek luar biasa yang akan diluncurkan di Italia pada musim semi mendatang, tetapi saya belum bisa mengumumkannya, ini akan menjadi sebuah kejutan," jelas Anggun.

Berharap kesuksesan internasionalnya yang tak tertandingi tidak membuatnya semakin jauh dari Indonesia tercinta, Anggun membuat masyarakat Indonesia bangga melihat salah satu putra-putri bangsa mencapai kesuksesan global.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)