Glynis Johns Bintang Mary Poppins Meninggal Dunia di Usia 100 Tahun

Jum'at, 05 Januari 2024 - 10:10 WIB
loading...
Glynis Johns Bintang Mary Poppins Meninggal Dunia di Usia 100 Tahun
Glynis Johns, bintang Mary Poppins meninggal dunia di usia 100 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi langsung oleh sang manajer, Mitch Clem kepada Variety. Foto/People
A A A
JAKARTA - Glynis Johns , bintang Mary Poppins meninggal dunia di usia 100 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi langsung oleh sang manajer, Mitch Clem kepada Variety.

Dilansir dari People, Jumat (5/1/2024) dikatakan bahwa Johns meninggal dunia pada Kamis, 4 Januari 2024 di panti jompo, Los Angeles. Sementara itu, penyebab meninggalnya sang aktris karena alamiah.

Kepergian Johns untuk selama-lamanya pun meninggalkan duka yang mendalam bagi Clem. Termasuk industri hiburan Hollywood yang merasa kehilangan atas sosok aktris yang dikenal cerdas itu.

"Glynis menjalani hidupnya dengan kecerdasan, dan kecintaan pada pertunjukan, memengaruhi jutaan nyawa. Dia memasuki hidup saya di awal karier saya dan menetapkan standar yang sangat tinggi dalam menavigasi industri ini dengan anggun, berkelas, dan kebenaran. Kebenaran Anda sendiri. Cahayanya bersinar sangat terang selama 100 tahun," kata Clem.

Glynis Johns Bintang Mary Poppins Meninggal Dunia di Usia 100 Tahun

Foto/People



Glynis Johns Bintang Mary Poppins Meninggal Dunia di Usia 100 Tahun

Foto/People

"Dia memiliki kecerdasan yang dapat menghentikan langkah Anda, didukung oleh hati yang mencintai secara mendalam. Hari ini adalah hari yang menyedihkan bagi Hollywood. Kami tidak hanya berduka atas meninggalnya Glynis yang kami sayangi, namun kami juga berduka atas berakhirnya masa keemasan Hollywood," sambungnya.

Johns membuat debut teatrikalnya pada usia tiga minggu ketika orang tuanya membawanya ke atas panggung selama pertunjukan. Johns memulai debutnya di layar pada usia 13 tahun di South Riding 1938.

Dia memperoleh 91 kredit layar selama enam dekade kariernya. Dia menerima nominasi Aktris Pendukung Terbaik Oscar pada 1961 untuk penampilannya di The Sundowners.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)