Ambisi Jadi Pembalap, Pangeran Lantang Bagikan Tantangan Selama Proses Syuting Series Montir Cantik

Jum'at, 05 Januari 2024 - 16:32 WIB
loading...
Ambisi Jadi Pembalap, Pangeran Lantang Bagikan Tantangan Selama Proses Syuting Series Montir Cantik
Montir Cantik telah tayang dengan total 10 episode. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati gratis, dan selanjutnya dapat berlangganan paket Vision+. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals mempersembahkan original series terbaru berjudul Montir Cantik yang kini telah tayang seluruh episodenya di Vision+. Montir Cantik dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda tanah air seperti Annette Edoarda, Rafael Adwel, Pangeran Lantang, Ricky Lucky, Gaby Hartanto, Richard Cund, dan Alif.

Pangeran Lantang sebagai tokoh utama dalam serial ini membagikan pengalamannya selama membintangi series Montir Cantik. Pangeran Lantang yang berperan sebagai Gerry, seorang yang ceria, murah senyum, memiliki ambisi menjadi pembalap dengan attitude yang bagus.

“Karakter aku sih kurang lebih sama dengan Gerry, orangnya charming dan cheerful, lalu ambis banget untuk jadi pembalap. Mungkin yang bikin beda itu karna Gerry lebih dewasa perawakannya dibanding Aku aslinya.” ujar Pangeran saat bincang santai di live Instagram bersama Vision+.

Proses syuting yang dilakukan oleh para cast Montir Cantik ternyata lebih singkat dari waktu yang ditentukan di beberapa tempat lokasi syuting dan memiliki kesulitan di setiap lokasinya.

“Saat adegan balap itu menurut Aku paling susah karena bukan di arena balap, seperti di daerah PIK waktu itu, jadi harus membayangkan kalau adegan balap ini nyata di arena aslinya” kata Pangeran dengan antusias.

Berbeda dengan Gaby Hartanto, pemeran Vera, sahabat baik dari Indah yang harus dituntut untuk ceria sepanjang syuting. Gaby mengaku harus mengumpulkan banyak energi untuk karakternya di series Montir Cantik.

Selain itu, tak banyak yang membuat Gaby harus merombak aktingnya, karena karakter Vera persis seperti dirinya sehari-hari. “Bisa dibilang Aku sangat enjoy memerankan sebagai Vera, karena Aku seperti jadi diri sendiri” tutur Gaby.

Rafael Adwel membocorkan beberapa hal yang membuat ia tertarik dengan karakternya sebagai Angga di series Montir Cantik. “Meski Angga itu aslinya anak manja, tapi karakternya dibuat kuat sebagai orang yang suka action, balap, dan adegan ekstrim lainnya. Jadi selama proses syuting hal-hal seperti itu sangat menantang buat Aku” kata Rafael.

Series Montir Cantik jadi serial Indonesia yang menyajikan kisah lengkap, mulai dari drama percintaan, keluarga, action, dan komedi. Hal ini menjadi daya tarik bagi penonton karena ada banyak scene action dengan kualitas akting yang patut diacungi jempol.

Pengambilan latar belakang series Montir Cantik dibuat sedekat mungkin dengan kehidupan sehari hari. Drag racing jadi hal yang umum tapi belum banyak yang menyorot dunia balap ini, dan tentu saja dibumbui dengan action yang menantang dan memacu adrenalin.

Saksikan keseruan adegan balap, action dan juga drama percintaan dalam original series Montir Cantik hanya di Vision+ sekarang!

Montir Cantik telah tayang dengan total 10 episode. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store di sini dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)