Saipul Jamil Ungkap Tabiat Asli Asistennya, Tak Menyangka Gunakan Narkoba

Sabtu, 06 Januari 2024 - 16:00 WIB
loading...
Saipul Jamil Ungkap Tabiat Asli Asistennya, Tak Menyangka Gunakan Narkoba
Saipul Jamil mengungkap tabiat asli asistennya yang ditangkap bersamanya karena kasus narkoba. Dia tak menyangka jika karyawannya menggunakan barang haram. Foto/Instagram Saipul Jamil
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil mengungkap tabiat asli asistennya, Steven yang ditangkap bersamanya karena kasus narkoba. Dia pun tak menyangka jika karyawannya menggunakan barang haram tersebut.

Selama bekerja dengannya, Saipul Jamil menilai asistennya bekerja dengan baik. Bahkan, Steven disebut tidak pernah mengecewakannya sehingga dia pun tidak mengetahui jika orang terdekatnya itu terseret kasus narkoba.

"Saya melihat asisten saya ini pada saat kerja tidak pernah mengecewakan, dia jujur dan tulus. Makanya saya nggak nyangka kalau dia narkoba," kata Saipul Jamil dalam konferensi pers di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2024).

Kepada penyidik, Steven mengaku sudah melakukan transaksi sabu dengan R sebanyak 10 kali. R sendiri merupakan pengedar sabu yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba ini.





Karena itu, Saipul Jamil mendukung polisi atas pengembangan kasus narkoba asistennya. Mantan suami Dewi Perssik ini juga bersyukur sejak dulu tak pernah menyentuh barang haram tersebut.

"Alhamdulilah atas izin Allah, saya dari mulai dari kecil sampai usia sekarang tidak pernah yang namanya menyentuh narkoba, sedikit pun setetes pun seapapun tidak pernah," jelas Saipul Jamil.

"Dan saya siap mendukung Kepolisian RI untuk memberantas narkoba yang ada di Indonesia," lanjutnya.

Sementara itu, Saipul Jamil telah dinyatakan negatif narkoba setelah menjalani tes urine. Polisi pun rencananya akan segera membebaskan pedangdut tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)