Foto Masa Kecil Lee Jang Jun Golden Child Viral, Kenangan saat Tinggal di Surabaya

Sabtu, 06 Januari 2024 - 20:29 WIB
loading...
Foto Masa Kecil Lee Jang Jun Golden Child Viral, Kenangan saat Tinggal di Surabaya
Lee Jang Jun member Golden Child viral di media sosial X. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Lee Jang Jun member Golden Child viral di media sosial X. Hal ini lantaran pemilik akun X @tanyakanrl mengunggah foto-foto masa kecil Jang Jun yang sangat melokal.

Dalam unggahan itu terdapat empat foto dengan background Indonesia. Foto pertama memperlihatkan foto Jang Jun duduk di sebuah saung pinggir jalan sambil menikmati durian. Uniknya, di balik Jang Jun sebuah mobil Grand Livina dengan kode plat nomor Sidoarjo terparkir di belakangnya.

Tidak hanya itu, potret melokal Jang Jun selanjutnya yakni saat dirinya difoto dengan background Gunung Bromo. Rapper Golden Child itu terlihat mengenakan celana training yang dipadukan dengan kaus dan dibalut jaket tebal. Wajah anak lelaki tersebut tampak merengut lantaran sinar matahari yang sangat silau.



Masih di Jawa Timur, Jang Jun terlihat bermain arung jeram di Taman Safari Prigen. Dirinya tampil santai dengan outfit kaus garis-garis yang dipadukan dengan celana pendek.

Foto terakhir memperlihatkan Jang Jun saat sedang berenang. Diduga foto tersebut diambil ketika Jang Jun berenang di Hotel Surya Trawas.
Foto Masa Kecil Lee Jang Jun Golden Child Viral, Kenangan saat Tinggal di Surabaya

X@tanyakanrl

“Kapan lagi liat foto predebut idol kpop makan duren dipinggir jalan background mobil grand livina plat Sidoarjo, foto di Bromo, main di taman Safari Prigen & berenang di Hotel Surya Trawas? Wkwkwkk,” tulis @tanyakanrl, Sabtu (6/1/2024).

Ternyata semua momen tersebut diambil kala Jang Jung sedang tinggal di Indonesia. Ya, Lee Jang Jun memang disebut-sebut pernah tinggal di Surabaya selama satu bulan.

Di sejumlah kesempatan, Jang Jung juga pernah menyinggung beberapa momen yang melokal. Contohnya kala dirinya menyapa Presiden Joko Widodo lewat acara CH.GOL-CHA!
Foto Masa Kecil Lee Jang Jun Golden Child Viral, Kenangan saat Tinggal di Surabaya

X @tanyakanrl

"Namanya adalah Joko Widodo-nim. Kalian harus mengingatnya. Namanya Joko Widodo tapi orang-orang memanggilnya Jokowi," ujar Jang Jun.

Tidak hanya itu, saat menjadi bintang tamu di acara WEEKLY IDOL, Jang Jun menunjukkan kemampuan bahasa Indonesianya.

"Selamat siang saya Golden Child Jang Jun, saya sangat senang...," ucap Jang Jun.

Momen-momen melokal Jang Jun tersebut membuat masyarakat Indonesia merasa dekat dengan idol K-Pop itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)