Britney Spears Umumkan Tak Akan Kembali ke Dunia Musik

Minggu, 07 Januari 2024 - 22:30 WIB
loading...
Britney Spears Umumkan Tak Akan Kembali ke Dunia Musik
Britney Spears mengumumkan tidak akan pernah kembali ke dunia musik lagi. Bahkan, jika timnya sedang mengumpulkan penulis lagu, dia tetap pada keputusannya ini. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Britney Spears mengumumkan tidak akan pernah kembali ke dunia musik lagi. Bahkan, jika timnya sedang mengumpulkan penulis lagu untuk albumnya yang ke-10, dia tetap pada keputusannya ini.

Dilansir dari Page Six, Minggu (7/1/2024) hal tersebut diungkap langsung oleh Spears lewat unggahan di Instagram pribadinya. Dia mengaku membuat lagu hanya untuk bersenang-senang atau untuk orang lain, bukan albumnya.

“Supaya jelas bahwa sebagian besar berita adalah sampah!!! Mereka terus mengatakan saya beralih ke orang secara acak untuk membuat album baru. Saya tidak akan pernah kembali ke industri musik!!!” tulis Spears.

“Ketika saya menulis, saya menulis untuk bersenang-senang atau saya menulis untuk orang lain!!! Bagi Anda yang sudah membaca buku saya, masih banyak yang belum Anda ketahui tentang saya,” sambungnya.



Britney Spears Umumkan Tak Akan Kembali ke Dunia Musik

Foto/Page Six

Meskipun Spears tampaknya sama sekali tidak tertarik untuk kembali ke dunia musik, pelantun Toxic itu mengatakan kepada pengikutnya bahwa dia menulis lebih dari 20 lagu untuk orang lain selama dua tahun terakhir.

“Saya seorang pengarang untuk orang lain dan sejujurnya saya menikmatinya !!!” kata Spears.

Pada kesempatan yang sama, Spears juga menjawab rumor yang beredar bahwa memoarnya yang memecahkan rekor, The Woman In Me dirilis tanpa izinnya. Menurutnya, kabar tersebut adalah hoaks.

“Orang-orang juga mengatakan buku saya diterbitkan tanpa persetujuan saya secara ilegal dan itu jauh dari kebenaran,” jelas Spears.



Pernyataan penyanyi 42 tahun itu muncul beberapa jam setelah Page Six melaporkan bahwa Charli XCX dan Julia Michaels ditunjuk untuk menulis lagu untuk pemenang Grammy tersebut.

Hanya saja, ikon pop tersebut belum merekam materi baru apa pun. Ini karena proyeknya baru mulai terbentuk. Rolling Stone kemudian melaporkan bahwa manajemen Spears dan A&R berusaha membuatnya bersemangat untuk bermusik meskipun dia tidak tertarik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)